Service AC Mobil Datsun Panca Cibubur

Share

Datsun Panca adalah mobil hatchback kecil yang di produksi oleh Nissan Motor Indonesia dari tahun 2012 hingga 2016. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1,2 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 78Horse Power. Datsun Panca tersedia dalam beberapa varian, seperti Datsun GO Panca, Datsun GO+ Panca, dan Datsun GO live.

Mobil ini cukup populer di Indonesia karena dengan harganya yang terjangkau dan coco untuk keluarga kecil atau penggunaan pribadi. Namun, seperti mobil pada umumnya, datsun panca ii juga memiliki kelibihan dan kekurangan. Jadi, anda di haruskan melakukan riset dan mempertimbangkan faktor – faktor seperti anggaran, kebutuhan, dan preferensi pribadi.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Bau Apek

Ada beberapa penyebab mengapa AC mobil bisa berbau apek, antara lain :

Kotoran Dan Debu

Kotoran dan debu yang menumpuk di dalam unit evapurator AC bisa menjadi tempat berkembang biaknya jamur dan bakteri, yang menghasilkan bau apek. Jadi, jika unit evapurator tidak dibersihkan secara teratur, maka bau apek pasti muncul pada AC mobil anda.

Sirkulasi AC Yang Buruk

Seperti kipas AC yang tidak berfungsi dengan baik atau saluran AC yang tersumbat, bisa membuat udara di dalam mobil tidak dapat beredar dengan baik. Hal ini bisa menyebabkan kelembaban dan bau apek terperangkap di dalam mobil.

Filter AC Yang Kotor

Ini adalah salah satu tempat yang bisa menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan jamur yang menyebabkan bau apek. Oleh karena itu, filter AC harus di bersihkan atau di ganti secara berkala.

Untuk mengatasi masalah seperti ini pada AC mobil anda, sebaiknya anda datang ke bengkel spesialis AC mobil Prioritas Jaya AC Cibubur. Semua masalah tentang AC mobil akan bisa di atasi samapai tuntas. Selain itu juga, pastikan sistem sirkulasi AC berfungsi dengan baik dan kelembaban di dalam mobil pasti terjaga.

Bengkel AC Mobil Cibubur Jakarta Timur

Di Jakarta saati ini, mungkin sudah banyak sekali bengkel bengkel AC mobil yang berada di seluruh penjuru jakarta, mulai dari bengkel kecil atau pun besara. Tapi anda jangan sampai salah memilih bengkel AC mobil. Di Jakarta timur ada salah satu bengkel AC mobil paling rekomended untuk anda datangi, pasalnya bengkel ini adalah salah satu bengkel paling berpengalaman di daerah Jakarta Timur Cibubur dan sekitarnya. Pengerjaan di bengkel PJA itu beragam,mulai dari service berkala, pemasangan unti baru, jasa las, DLL. Dan berikut ini adalah mengapa anda harus ke bengkel Prioritas Jaya AC :

Sistme Terkomputerisasi

Data-Data Tersimpan Dengan Aman Dan Rapih

Untuk masalah data pribadi anda, tidak perlu khawatir untuk keamanan dan juga kerahasiannya. Karena data anda sudah tersimpan dengan baik & juga aman, jadi anda yang abru pertama kali ke bengkel kami, tidak perlu takut untuk memberikan data anda & juga data mobil anda.

Follow Up Perbaikan

Di bengkel PJA, anda tidak perlu pusing untuk mengingat kapan terakhir anda melakukan perawatan ataupun datang ke bengkel kami. Karena adminkami akan selalu mengingatkan anda tentang service secara berkala untuk menjaga performa AC mobil anda agar selalu dalam performa optimal.

Garansi Minimal 3 Bulan

Untuk masalah yang 1 ini, anda akan mendapatkan pelayanan yang belum tentu di berikan oleh bengkel lain yaitu, garansi minimal 3 bulan untuk sparepart yang ada ganti. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah garansi di bengkel kami.

Dapatkan info terbaru kami di Tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL