Service AC Mobil Mazda Cx-5 Cibubur

Share

Mazda Cx-5 adalah SUV yang di produksi oleh produsen mobil jepang, Mazda. Cx-5 di luncurkan pertama kali pada tahun 2012 dan merupakan salah satu model terlaris di pasar mobil SUV. Cx-5 juga di lengkapi dengan beberapa fitur keselamatan dan teknlogi canggih, termasuk sistem pengereman darurat, sistem infotainment dengan layar sentuh, sistem navigasi, kamera belakang, dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, mazda Cx-5 adalah mobil SUV yang populer dengan banyak kelebihan, termasuk desain yang menarik, performa yang efisien, fitur keselamatan yang lengkap, dan interior yang nyaman dang fungsional. Namun, seperti semua mobil, Cx-5 juga memiliki beberapa kekurangan. termasuk ruang kargo yang terbatas dan harga yang sedikit lebih tinggi di bandingkan dengan beberapa pesaingnya.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Sebagai pengendara roda 4, pasti anda pernah memiliki masalah pada AC mobil anda? Nah ini akan membuat kondisi dalam mobil menjadi panas / kurang dingin. Anda bisa menggunakan jasa service AC mobil kami di daerah cibubur untuk mengtasi permasalahan ini. AC mobil yang mengalami masalah bahkan hanya mengeluarkan angin saja bisa di tangani dengan menggunakan trik tersendiri.

Kondisi AC mobil yang kurang dingin memanglah sangat menyebabkan, tidak hanya membuat kondisi mobil menjadi sangat pengap, namun akan membuat kenyamanan kita dan para penumpang menajdi sangat terganggu. Maka dari itu perawatan secara berkala harus di lakukan, selain untuk menjaga performa sparepart AC mobil anda, perawatan ini juga mencega kerusakan yang fatal pada AC mobil anda. Perawatan yang di lakukan seperti pergantian filter udara, pengecekan kompressor, pengecekan evapurator dan lain lain. Atau anda bisa menggunakan jasa Bengkel Spesialis Ac Mobil Cibubur yang sangat profesional dan juga handal dalam melakukan penanganan perawatan AC.

Penyebab AC Mobil Kurang Dingin

Anda harus memahami beberapa penyebab yang mengakibatkan AC menjadi kurang dingin.

Berikut beberapa diantaranya :

Drive Belt Putus

Putusnya drive belt adalah salah satu penyebab AC mobil menjadi tidak maksimal atau bahkan tidak dingin sama sekali. Drive belt umumnya di kenal dengan nama fanbelt. Jika fan belt AC putus, sudah tentu AC akan menajdi tidak dingin. Alasannya tentu saja karena komponen ini memiliki tugas dalam menyalurkan putaran mesin kepada putaran kompressor AC mobil.

Kondensor Kotor

Tidak hanya drive belt yang putus, namun jika kondensor kotor pun akan mengakibatkan AC mobil tidak maksimal ataupun hanya mengeluarkan angin saja. Kondensor dan radiator memang sangatlah rentan dengan kotoran dan juga debu – debu yang halus. Kondensor juga sangat rentan sekali dengan permukaan yang menekuk.

Jika hal ini terjadi, maka pembuangan panas bertekanan tinggi menjadi tidak sempurna. Akibatnya, proses kondensasi atau pendingin pun menjadi kurang. Untuk mengatasi hal seperti ini, anda bisa langsung datang ke bengkel spesialis AC mobil cibubur.

Freon Habis

Habisnya freon ini bisa terjadi karena adanya kebocoran pada system AC. Freon tidak mungkin akan habis jika komponen lain tidak rusak. Jika freon mengalami kebocoran dan habis, maka ini akan membuat AC menjadi tidak akan bekerja maksimal. Untuk mengatasinya anda bisa melakukan perbaikan pada kebocoran selang freon di bengkel kami.

AC mobil merupakan salah satu hal yang paling penting dalam menunjang selama kita berkendara dalam mobil. Jadi, anda sebagai pemilik harus senantiasa melakukan perawatan AC mobil secara berkala dan juga rutin. Jika anda kurang melakukan perawatan secara berkala, nantinya kerusakan pada AC mobil anda akan sangat parah, dan biaya yang anda keluarkan pun akan mahal.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Tips Memilih Jasa Perawatan AC Mobil

Memilih bengkel AC mobil bukanlah perkara mudah, anda harus memilih bengkel profesional dan juga berpengalaman serta terpercaya agar bisa bekerja dengan optimal. Sebelum anda datang ke bengkel AC mobil, ada baiknya perhatikan hal-hal berikut ini :

Memiliki Teknisi Profesional

Anda harus memilih jasa perawatan AC mobil yang memiliki mekanik – mekanik profesional, untuk ini anda bisa melihat sertifikat yang di miliki oleh mekanik di bengkel tersebut.

Pelayanan

Pilihlah bengkel AC mobil yang memberikan pelayanan berkualitas, pelayanan tersebut bisa terbukti dengan ketepatan waktu, solusi serta pelayanan kepada konsumen, serta hasil pengerjaan

Memiliki Situs

Jaman Yang sudah serba modern dan juga serba digital seperti sekarang, hampir setiap jasa pelayanan pasti memiliki website. Dan website ini berperan sangat penting untuk mempromosikan pelayanan service AC mobil.

Dapatkan Update Terbaru kami DI Tiktok Kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL