Service AC Mobil Suzuki Splash Cibubur

Share

Suzuki Splash adalah mobil hatchback kecil yang di produksi oleh produsen mobil jepang, Suzuki. Mobil ini diluncurkan pda tahun 2008 dan di pasarkan di Eropa sebagai mobil kota yang ekonomis dan praktis. Mobil ini memiliki fitir keselamatan standar seperti rem ABS dan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. Swlain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur – fitur modern seperti sistem infotainment dengan layar sentuh dan konektivitas Bluetooth.

Secara keseluruhan, suzuki splash adalah mobil hatchback yang ekonomis, praktis, dan nyaman untuk di gunakan. Meskipun ukurannya kecil, mobil ini di lengkapi dengan fitur – fitur modern yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Banyak sekali manfaat serta keuntungan yang akan anda dapatkan bilamana anda melakukan perawatan di bengkel kami. Pengecekan secara berkala harus di lakukan pada 20.000km / 6bulan pemakaian.

AC Mobil Tetap Terjaga Baik Dan Optimal

Perawatan secara berkala akan menjaga performa dari komponen AC itu sendiri, dan nantinya anda tidak akan mengeluarkan biaya benyak pada saat perawatan. Lebih baik melakukan perawatan secara berkala karena akan dilakukan pembersihan dan pengecekan rutin oleh tim kami.

AC Mobil Tidak Bau

Bau dari AC mobil bisa saja di sebabkan oleh filter udara kotor dan tidak pernah di lakukannya pergantian sama sekali. Ini bisa jadi bukti kalau AC mobil anda sangat perlu perawatan secara berkala.

Lebih Nyaman Berkendara

Siapa sih yang ingin berkendara tidak kepanasan pada saat di dalam mobil? Apalagi saat cuaca di luar sangat panas dan terik matahari, kamu tidak akan mau kan mobil yang kamu kendarai ikut kepanasan juga? Nah, itu dia keuntungan dari service ac secara rutin / berkala. Untuk perjalanan jarak jauh anda tidak akan merasa kepanasan lagi.

AC Mobil Tidak Bau

Bau dari AC mobil bisa saja di sebabkan oleh filter udara yang kotor dan tidak pernah dilakukannya pergantian sama sekali. Ini bisa jadi bukti kalau AC mobil anda sangat perlu perawatan secara berkala.

Permasalahan Pada AC Mobil Langsung Bisa Di Atasi

Sering sekali komponen AC mobil yang bermasalah bisa merembet ke komponene lain, ini akan menimbulkan permasalhan yang baru, dan untuk mencegahnya kita harus segera memperbaiki masalah ini secepatnya.

Habisnya Freon

Freon adalah komponen berupa gas tak nampak yang mengandung klorin, hydrogen dan bromie. Jika komponen ini habis atau berkurang, AC tidak akan mampu menghasilkan udara sejuk. Nah berkurangnya freon itu bisa terjadi karena kebocoran pada pipa saluran atau sirkulasi.

Fan belt Putus

Salah satu penyebab AC tidak dingin atau tidak optimal adalah putusnya fanbelt. ALat ini bertugas untu menyalurkan putaran mesin ke kompressor. Ibarat seperti rantai motor yang membuat roda bergerak.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Dapatkan Update Terbaru Kami di Tiktok Kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL