Service AC Mobil BMW 318i Cileungsi

Share

BMW 318i adalah mobil sedan kompak yang di produksi oleh pabrikan mobil jerman, BMW, mobil ini pertama kali di luncurkan pada tahun 1991 sebagai model BMW seri 3 generasi ke-4. BMW merupakan mobil berkelas premium, mereka di kenal dengan mobil – mobil bermesin tenaga tinggi dan desain yang elegan dan modern. Dengan demikian, BMW dapat di kategorikan sebagai mobil kelas atas atau mobil premium.

Bengkel Spesialis Cileungsi

Ada beberapa yang menyebabkan AC mobil kurang dingin, dan mungkin salah satunya ada pada mobil anda. Penyebabnya antara lain adalah :

Kekurangan Refrigeran

Jika refrigeran dalam sistem AC mobil anda kurang, maka sudah di pastikan performa pendinginan AC akan menurun. Penyebab kekurangan refrigeran bisa berasal dari kebocoran di sistem AC, atau bisa juga di sebabkan oleh pengisian refrigeran yang tidak sesuai dengan kapasitas yang di butuhkan.

Filter Kabin Kotor

Filter kabin yang kotor atau tersumbat akan menghambat aliran udara masuk ke dalam sistem AC mobil. Akibatnya, AC akan sulit menurunkan suhu udara di dalam mobil.

Kondensor Kotor

Kondensor berfungsi sebagai tempat pembuangan panas dari sistem pendingin AC. Jika kondensor kotor, maka panas yang di hasilkan oleh kompresor AC tidak dapat terbuang dengan baik. Sehingga performa pendinginan AC akan menurun.

Kompressor Rusak

Kompressor AC yang rusak atau berfungsi dengan baik akan menyebabkan performa pendingin AC menurun.

Saluran Pembuangan Air AC Tersumbat

Saluran pembuangan air AC yang tersumbat akan menyebabkan air kondensasi dari evapurator menumpuk di dalam sistem AC. Akibatnya, performa pendinginan AC akan menurun karena udara yang masuk ke dalam mobil menjadi lebih lembab.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Kelebihan Bengkel AC Mobil Prioritas Jaya AC

Untuk anda yang berada di daerah cileungsi dan sekitarnya, anda bisa datang dan merasakan perawatan di bengkel spesialis AC mobil Cileungsi. Jangan bingung dan ragu lagi untuk menggunakan jasa service dari bengkel kami. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut :

SOP Secara Profesional

Di bengkel kami, pengerjaan servicee AC di lakukan secara profesional dengan kendala dan juga keluhan customer. Selain itu, tenaga kerja kami / mekanik kami juga sudah di bekali oleh pelatihan yang di dampingi oleh para ahlinya.

Hal ini akan membuat anda lebih tenang dan yakin bahwa pengerjaan akan sesuai dengan SOP tanpa memperparah kerusakan.

Menggunaka Mesin Modern

Dalam melakukan pengerjaan, di bengkel kami menggunakan mesin denso buatan jepang. Alat yang moedrn dan juga hasil yang maksimal akan membaerikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil anda.

Pengecekan Gratis

DI bengkel kami ada pelayanan cek AC grtatis, yang dimana untuk pengecekan tidak di kenakan biaya. Tapi tetap pengecekan di lakukan profesional yang akan mencari dimana kerusakan pada AC mobil anda.

Garansi Hingga 1 Tahun

Sebagai bengkel AC mobil paling rekomendid, bengkel kami memberikan layanan garansi hingga 1 tahun pemasangan unit AC baru. Untuk garansi ini hanya di berikan untuk pergantian sparepart yang di ganti saja.

Dapatkan Update kita di Tiktok kita : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac2?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL