Service AC Mobil K. Estilo Cileungsi

Share

Karimun Estilo adalah salah satu jenis mobil keluarga produksi PT Suzuki Indomobil Salaes ( SIS ) yang di produksi sejak tahun 2003 hingga 2017. Mboil ini memiliki tampilan yang stylish dan modern, dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru.

Fitur pada mobil KArimun Estilo antara lain AC, power steering. power window, central lock, serta sistem audio dengan radio, CD, dan MP3 player. Karimun Estilo juga memiliki desain yang aerodinamis dengan bodi yang ramping dan kokoh. Mobil ini hadir dengan beberapa pilihan warna menarik seperti putih, merah biru, hitam, dan silver.

Meskipun produksinya telah di hentikan, mobil ini masih banyak di gunakan sebagai kendaraan keluarga yang irit bahan bakar dan mudah untuk di parkir. Namum, untuk mempertahankan kualitas tersebut, perawatan dan perbaikan yang tepat sangat penting di lakukan secara berkala.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Kelebihan Bengkel AC Mobil Prioritas Jaya AC

Mungkin untuk anda yang masih bingung mencari bengkel AC mobil yang benar – benar rekomended dan juga memiliki mekanik yang sudah prefesional di tambah mesin yang di gunakan juga modern. Priroitas Jaya AC adalah solusi yang tepat untuk anda dan juga AC mobil anda. Di bengkel, kami mempunyai banyak kelebihan yang akan membuat anda merasa puas dan terbantu. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut :

SOP Secara Profesional

Di bengkel kami, pengerjaan service AC di lakukan secara profesional dengan kendala dan juga keluhan customer. Selain itu, tenaga kerja kami / mekanik sudah di bekelai dengan pelatihan yang di dampimngin oleh para ahli.

Hal ini akan membuat anda lebih tenang dan yakin bahwa pengerjaan akan sesuai dengan SOP tanpa memperpsrah kerusakan.

Menggunakan Alat – Alat Modern

Dalam melakukan pengerjaan, kami menggunakan alat perawatan AC mobil mesin denso buatan jepang. Alat yang modern dan juga hasil yang maksimal akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil.

Cek AC Gratis

Di bengkel kami ada pelayanan cek AC gratis, yang dimana untuk pengecekan tidak di kenakan biaya. Tapi tetap pengecekan di lakukan oleh mekanik – mekanik profesional yang akan mencari dimana kerusakan pada AC mobil anda.

Garansi Hingga 1 Tahun

Sebagai bengkel AC mobil profesional, bengkel kami akan senantiasa memberikan layanan garansi 1 tahun untuk pemasangan unit baru AC. Untuk garansi ini hanya di berikan untuk pergantian sparepart yang di ganti.

Chat Via Whatsapp

Bila anda ingin mendapatkan informasi detail tentang keluhan yang anda rasakan pada AC mobil anda, bisa langsung menghubungi admin kami via WA. Admin akan dengan senang hati melayani anda via chat agar masalah anda dapat segera teratasi dengan baik.

Booking Kapan Saja

Bagi anda yang mempunyai kesibukan atau berjarak jauh dari tempat kami, anda bisa melakukan booking terlebih dahulu. Tanpa ribet tanpa antri, akan kami sediakan tempat service untuk anda terlebih dahulu.

Bengkel Spesialist AC Mobil Cileungsi

Penyebab AC Mobil Rusak

Ada bayak hal yang dapat memicu rusak atau tidak normalnya AC mobil. Bila anda tidak paham, anda bisa datang ke bengkel kami untuk meminta layanan jasa service AC mobil anda. Beberapa masalah AC mobil adalah sebagai berikut :

Freon Habis Atau Kurang

Masalah yang sering terjadi sehingga AC anda tidak bekerja maksimal adalah habisnya freon. Penyebab utamanya mungkin karena ada kebocoran sistem AC mobil pada bagian selang atau pipa.

Walaupun lubang hanya sebesar jarum, namun itu bisa membuat freon dapat keluar dari system sirkulasi AC yang ada pada mobil. Selain itu bisa juga karena seal oring yang ada di AC sudah getas karena telah terpakai dalam jangka waktu yang lama.

Kompressor Aus

Kompressor adalah komponen yang paling utama pada AC mobil, kompressor yang aus atau jebol menyebabkan tekanan AC tidak normal. Hal lain yang dapat terjadi bisa juga karena adanya sumbatan kotoran pada expansion valve. Mau tidak mau anda wajib mengganti kompressor AC mobil agar dapat bekerja dengan normal kembali.

Evapurator Tersumbat

Bagi anda yang mobilnya sering melakukan perjalanan jauh dan juga terkena debu, masalah yang mungkin sangat terjadi bisa saja karena kendala pada bagian evapurator. Hal ini terjadi karena blower yang menghisap debu terhubung langsung dengan evapurator.

Dapatkan Update kami di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac2?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL