Service AC Mobil Nissan Serena Cibubur

Share

Nissan serena adalah sebuah mobil keluarga MVP yang telah di produksi oleh produsen mobil jepang Nisan sejak 1991. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang besar dan nyaman untuk keluarga besar atau anggota kelompok.

Nissan serena di luncurkan partama kali pada tahun 1991 dengan desain yang berbeda dari mobil – mobil MPV lainnya pada saat itu. Nissan serena telah menjadi salah satu mobil keluarga populer di Jepang dan di beberapa negara lainnya karena kenyamanan dan fungsionalitasnya yang tinggi.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Kenapa AC Mobil Tidak Bekerja Dengan Baik?

Ac mobil yang tidak bekerja dengan baik wajib melakukan perawatan. Anda bisa langsung mendatangi jasa service AC mobil di daerah Cibubur untuk melakukan perawatan. AC yang tidak dingin dapat terlihat ketika AC tersebut hanya mengeluarkan angin saja atau pun mengeluarkan bau apek. Dan apa saja yang menyebabkan hal tersebut terjadi?

Kebocoran Selang

Freon yang berkurang akan membuat AC mobil tidak bekerja dengan maksimal. Kebocoran bisa saja terjadi karena oli pada bagian kompressor tidak pernah melakukan pergantian.

Jika freon habis, pasti akan terjadi masalah yang cukup fatal. Akibatnya udara yag keluar hanyalah sekedar angin saja.

Filter Udara Pada Kabin Kotor

Filter AC memang sangat rentan dengan penumpukan debu, ini akan membuat filter AC menjadi kotor dan membuat sirkulasi udara menjadi terhambat. Dan ini lah yang membuat kondisi AC mobil menjadi tidak dingin. Selain memperbaikinya, anda bisa datang langsung ke bengkel kami untuk melakukan perawatan AC secara berkala.

Thermistor AC Rusak

Thermistor adalah anma lain dari Terminal Resistor merupakan alat yang berguna untuk mengukur suhu yang berada di kompressor. Jika tidak ada thermistor, maka evapurator akan menjadi beku, dan akibatnya udara yang keluar dari AC pun akan menjadi tidak sangat optimal.

Kompressor Aus

Jika kompressor aus, maka anda akan merasakan kondisi udara yang di hembuskan AC tidak maksimal, kompressor merupakan komponen paling utama yang membuat AC menjadi dingin. Kompressor aus sudah pasti kompressor yang tua, dan harus segera mungkin di lakukan pergantian.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan Update Kami Di Instagram Kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda