Service AC Mobil Daihatsu Ayla Cileungsi

Share

Daihatsu Ayla adalah termasuk mobil hatchback yang di produksi oleh perusahaan otomotif jepang, Daihatsu. Mobil ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2013, dan di rancang untuk menjadi mobil yang terjangkau dan efisien dalam hal bahan bakar.

Ayla adalah mobil yang populer di Indonesia dan telah mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk ” Car Of The Year” dari majalah Otomotif pada tahun 2013 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada tahun 2017.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Bengkel Service AC Mobil Cileungsi Bergaransi

AC mobil tidak dingin ataupun mengeluarkan suatu bunyi merupakan salah satu masalah yang sangat sering terjadi pada sistem pendingin. Anda bisa menggunakan jasa service AC mobil Cileungsi jika mengalami masalah seperti ini. Seperti yang di ketahui, kami adalah bengkel spesialis AC mobil paling ternama di daerah Cileungsi dan sekitarnya. Kami melayani perbaikan AC mobil dan juga pemasangan unit baru.

Di samping itu, kami juga memiliki mekanik yang sudah berpengalaman yang di bekali pelatihan dari Denso. Dan juga memiliki sertifikat kelayakan mekanik profesiaonal. Alat yang kami gunakan sudah canggih dan juga modern.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Tips Merawat AC Mobil Agar Tetap Aman

Menjaga Kebersihan Bagian Dalam Mobil

Prioritas Jaya AC sebagai bengkel terpercaya sangat menyarankan kepada anda agar selalu menjaga kebersihan kabin dari debu maupun kotoran. Debu dan kotoran akan membuat AC mobil anda tidak dingin, bersihkan juga bagian karpet dan sampah yang berada di dalam mobil. Karena bagaimanapun juga bau yang keluar dari sampah yang berada di dalam mobil anda adalah salah satu masalah yang membuat AC mobil bermasalah.

Jangan Merokok Dalam Keadaan Mobil Menyala

Di dunia sudah tidak asing lagi dengan yang namanya merokok, apalagi untuk negara Indonesia sendiri sudah bukan hal tabu lagi kalau warganya perokok berat. Dan mungkin banyak dari kita yang merokok di dalam mobil pada saat kondisi AC mobil menyala. Ini adalah salah satu yang harus mendapatkan perhatian khusus. Pasalanya selain tidak baik untuk kesehata, merokok di dalam mobil juga akan menyebabkan nikotin yang keluar dari asap rokok akan mengotori bagian evapurator.

Akibatnya evapurator akan menjadi berlendir dan mengeluarkan bau tidak sedap. Jika anda tidak mau hal ini terjadi, hindari merokok dalam keadaan AC mobil menyala.

Jangan Langsung Menyalakan AC Jika Mobil Baru ON

Nah ini mungkin banyak orang yang belum tahu, ini adalah cara yang paling sederhana dalam menjaga AC mobil anda. Pastikan AC mobil anda dalam keadaan mati ketika baru menyalakan mobil. Dan hidupkan AC mobil pada saat kinerja mobil anda sudah stabil.

Menggunakan Filter Kabin

Perawatan yang tidak kalah penting adalah menggunakan filter kabin, komponen ini memiliki fungsi untuk menyaring kotoran dan debu. Filter kabin ini juga tidak luput dari pengecekan pada saat kami lakukan perawatan.

Dapatkan info terbaru kita pada channel youtube kita : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda