Service AC Mobil Agya Cileungsi

Share

Mobil mungil ini diperkenalkan pertama kali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Dan nama agya sndiri di mabil dari bahasa sansekerta artinya cepat.

Baru pada September 2013, mobil ini dirilis secara resmi di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor ( TAM ). Sebenarnya model pertama agya tidak jauh berbeda dengan yang kia kenal sekarang. Hanya saja memang modelnya masih sangat sederhana. Tidak banyak lekukan sporty seperti yang sekarang di bumbernya. Lalu desain headlamp dan stoplamp masih menggunakan hologen multireflektor.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Kami adalah bengkel service AC mobil terkemuka di daerah cileungsi dan sekitaran jawa barat yang siap membantu memperbaiki AC mobil anda yang bermasalah. Pada dasarnya mobil tanpa AC sangatlah tidak nyaman, apalagi saat kita sedang berpergian jarak jauh dengan keluarga ataupun orang yang kita sayang. Udara panas dan pengap dalam kabin bisa membuat kita sesak dan merasa kegerahan. Itulah mengapa pentingnya AC menjdi barang penting dalam sebuah kendaraan.

Kerusakan pada AC mobil bisa membuat kita enggan untuk berkendara, bagi anda yang tidak memahami tenatang seluk beluk AC mobil, sebaiknya anda tidak membongksr atau memperbaiki sendiri. Jika nanti ada kesalah pada saat anda melakukan pembongkaran, bisa jadi AC anda akan mengalami kerusakan parah / permanen. Maka dari itu sebaiknya anda bisa mempercayakan kepada kami.

Sebagai bengkel service AC mobil berpengalaman, kami memberikan penjelasan beberapa penyebab mengapa AC mobil tidak terasa maksimal meskipun sudah berada di level high. Penyebab ini mungkin serng kali anda temui dalam keseharian anda, dan penyebab itu antara lain adalah :

Freon AC Habis

Freon adalah komponen berupa gas yang tak nampak yang mengandung klorin, hydrogen dan bromine. Jika komponen ini habis atau berkurang, AC tidak akan mampu menghasilkan udara yang sejuk. Nah berkurangnya freon itu bisa terjadi karena kebocoran pada pipa saluran atau sirkulasi.

Kipas Yang Tidak Berputar

Meskipun AC mobil sudah tidak menghasilkan udara sejuk, namun jika kipasnya tidak berputar, maka udara sejuk / dingin tidak akan terasa sampai ke dalam kabin. Masalah seperti ini bisa sangat terjadi di karenakan lemahnya putaran kipas ataupun terjadi kerusakan pada motor extrafan.

Fan Belt Putus

Salah satu penyebab AC tidak dingin atau tidak optimal adalah putusnya fan belt. Alat ini bertugas untuk menyalurkan putaran mesin ke kopressor. Ibarat seperti rantai motor yang membuat roda bergerak.

Tersumbatnya Evapurator

Debu dan kotoran adalah asal mula terjadinya sumbatan pada evapurator. Udara yang mengalir dari blower dan mengalami hambatan, sehingga tidak tersalur dalam evapurator. Terhambatnya aliran udara ini bisa menjadi penyebab AC tidak terasa dingin, kotoran dan debu merupakan akumulasi dari kotoran yang terlewati oleh filter.

Kompressor Rusak

Kompressor adalah merupakan komponen paling utama, salah satu penyebab menurunnya tempratur oleh AC mobil adalah rusaknya kompressor. Kerusakan ini bisa terseteksi dengan adanya sight glass berwarna hitam. Dan hal ini merupakan indikasi bahwa receiver dryer atau expansion valve tertutup oleh kotoran. Solusinya, anda harus segera mengganti kompressor tersebut.

Kondensor Kotor

Alat ini berfungsi untuk membuang panas dari udara yang keluar oleh tekanan kompressor. Jika pada kondensor ada tumpukan kotoran, bisa kita simpilkan udara sejuk tidak akan mengalir.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Prioritas Jaya AC adalah salah satu bengkel AC mobil terbaik dan profesional. Berikut ini adalah kelebihan bengkel kami dalam hal Service AC mobil. Natara lain adalah :

Alat Canggih

Bengkel kami di lengkapi dengan alat alat canggih yang akan membantu melakukan pengecekan terhadap masalah AC yang anda hadapi. Hasil dan data yang di dapatkan akurat dan juga detail.

Tenaga Profesional

Selain di dukung denganalat yang canggih, kami juga menyediakan mekanik yang sudah sangat profesional dan terlaltih untuk menangani kerusakan yang terdapat pada AC mobil anda. Tim kami memiliki pengalaman dalam memperbaiki dan menemukan slusi untuk semua jenis mobil.

Free Konsultasi

Langsung bawa saja mobil kesayangan anda ke bengkel kami, dan lakukan pengecekan secara gratis, anda juga bisa mendapatkan layanan konsultasi terkait apa saja yang sebaiknya perlu pengerjaan, kami juga melayani konsultasi melalui aplikasi whatsapp kami di nomor 081219120490, tim admin kami akan merespon cepat chat dari anda.

Dapatkan info terbaru kami di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac2?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL