Service AC Mobil Suzuki Sierra Cibubur

Share

Jimny sierra adalah mobil jip pick up dengan dua pintu, dengan bak di belakangnya. Bagian baknya ditutup dengan bodi yang terpisah dari bodi utama mobil. Bahan penutupnya bisa dari pastik ABS dengan kaca atau kanvas, dengan bisa dilepas – pasang.

Suzuki Jimni Sierra terbilang sangat unik. Dimensi bodinya sama persis seperti Jimny Trepes dengan atap rendah, tapi bagian bodi belakang menggunakan fiberglass atau kanvas yang dapat dibongkar pasang sehingga menjadi sebuah mini pick-up dan turut dilengkapi oleh panel targa di tengahnya.

Pada tahun 1983 hingga pertengahab 1984, kaca belakang Jimny Siera ukurannya masih kecil. Sementara mulai pertengahan 1984 hingga 1085, ukuran kacanya di perbesar sehingga visivilitas pengemudi ke arah belakang mulai membaik.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Ac mobil adalah rangkaian komponen yang di buat dengan tujuan untuk mengatyur suhu dan kelembaban di dalam mobil. AC mobil adalah komponen yang wajib di cek secara berkala / rutin.

Pengecekan secara berkala di lakukan pada 20.000km / 6bulan.

Banyak manfaat atau keuntungan yang di dapat jika melakukan service AC mobil secara berkala :

AC Mobil Tetap Terjaga Baik Dan Optimal

AC mobil yang di lakukan perawatan secara berkala akan menjaga performa komponen AC itu sendiri, dan nantinya anda tidak akan tekor atau mengeluarkan biaya banyak pada saat perawatan. Lebih baik melakukan perawatan secara berkala akan di lakukan pembersihan dan pengecekan rutik oleh tim mekanik.

Lebih Nyaman Ketika Berkendara

Siapa sih yang ingin jalan – jalannya tidak kepanasan pada saat di dalam mobil? Apalagi kalau di luar sangat terik matahari, kamu ga mao kan mobil yang kamu kendarai ikut kepanasan juga? Nah, itu dia keuntungan dari melakukan service secara berkala, untuk perjalanan jarak jauh anda tidak akan kepanasan.

AC Mobil Tidak Bau

Bau yang di timbulkan dari AC mobil bisa saja di sebabkan oleh filter udara yang kotor dan tidak pernah melakukan pergantian sama sekali. Ini juga bisa menjadi bahwa AC mobil anda harus melakukan perawatan secara berkala.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Permasalahan Pada AC Mobil Langsung Bisa Di Atasi

Sangat sering skali komponen AC mobil yang bermasalah bisa merembet ke komponen lain, ini akan menimbulkanpermasalahan yang baru. Dan untuk mencegahnya, kita harus segera memperbaiki masalah ini secepatnya.

Mencegah Komponen Mengalami Korosi

Korosi adalah kerusakan atau kehancuran material akibat adanya reaksi kimia di sekitar lingkungannya. Dan secara umum ada beberapa tipe korosi yang di bedakan menjadi beberapa macam, Korosi Basah, Korosi Kering. Korosi bisa di sebabkan adanya faktor kimia fisika, elektrokimia atau termodinamika.

Mencegah Komponen Mengalami Korosi

Beberapa komponen AC mobil yang mudah terkenan korosi adalah Kondensor, apalagi ketika Kondensor udara di Oli Kompressor AC.

Menghindari Overheating

Overheating bisa terjadi karena kipas radiator atau kipas kondensor mati, sebelum kerusakan meluas atau melebar, segeralah melakukan service AC secara berkala.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Cara memilih bengkel AC Mobil

Meskipun di area Jakarta Timur banyak bengkel spesialis AC mobil, namun anda harus tetap berhati – hati untuk memilih bengkel mana yang anda percayakan untuk tempat perawatan AC mobil anda. Dari pada nanti anda akan menyesal ataupun kecewa nantinya, pastikan anda memperhatikan hal – hal berikut ini :

Kualitas Pelayanan

Sebagai pengguna jasa, anda pasti mengharapkan pelayanan yang super cepat, ramah da juga profesional. Pastikan bengkel yang anda cari memiliki kriteria tersebut.

Mekanik Profesional

Sebelum anda benar – benar ingin melakukan perawatan ataupun perbaikan AC mobil anda di bengkel tersebut. Coba saja berkunjung dan perhatikan bagaimana cara kerja teksini atau mekaniknya dalam melakukan perawatan dan perbaikan AC mobil.

Transaksi Mudah Dan Aman

Untuk masalah pembayaran, anda tidak mau ribet dengan pembayaran cash, pastikan bengkel tersebut memiliki layanan kemudahan pembayaran dan transaksi secara debit ataupun kartu kredit.

Review Dan Rekomendasi Dari pengguna Lain

Ini adalah hal yang paling penting untuk perawatan, anda harus bisa melihat review dan rekomendasi dari pengguna lain, karena ini bisa jadi patokan anda dalam memilih bengkel Spesialis AC Mobil.

Dapatkan update terbaru kami di instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda