Service AC Mobil BMW 318i Cibubur

Share

BMW adalah singkatan dari Bayerische Motoren Werke, dan BMW adalah salah satu mobil premium. Dan perusahaan otomotif jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW didirikan pada tahun 1916 oleh franz josef popp. BMW AG adalah perusahan induk dari merk mobil Mini dan Rolls-Royce. BMW di kenal sebagai salah satu perusahaan mobil mewah dengan performa tinggi, dan juga salah satu perusahaan mobil pertama yang menggunakan teknologi ABS.

BMW mempunyai beberapa seri, salah satunya BMW seri 3. BMW seri 3 menerupakan penerus dari 2002. Coupe dan telah di produksi dalam 5 interaksi dan tidak kurang dari 5 mobil yang berbeda. Seri 3ini banyak di cari oleh anak anak muda, karena desainnya yang modern, serta mobilnya yang nyaman plus fun.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Mengapa AC Mobil Tidak Bekerja Maksimal?

AC mobil yang tidak bekerja dengan baik wajib segera melakukan perawatan. Anda bisa mendatangi bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur untuk melakukan perbaikan. AC yang tidak dingin dapat terlihat ketika AC tersebut hanya mengeluarkan angin saja. Dan apa saja yang menyebabkan hal tersebut terjadi?

Filter Udara Pada Kabin Kotor

Filter AC memang sangat rentan dengan penumpukan debu, ini akan membuat filter AC menjadi sangat kotor. Filter kabin yang kotor akan membuat sirkulasi udara menjadi terhambat, dan ini lah yang membuat kondisi AC mobil menjadi tidak dingin. Selain memperbaikinya, anda bisa datang langsung kebengkael kami untuk melakukan service AC secara berkala.

Thermistor AC Rusak

Thermistor adalah nama lain dari Terminal Resistor merupakan alat yang berguna untuk mengukur suhu yang berada di kompressor. Sistem AC akan berfungsi dengan adanya thermistor. Jika tidak ada thermistor, maka evapurator akan menjadi beku, dan akibatnya udara yang keluar dari AC pun akan menjadi tidak sangat optimal.

Kebocoran Selang

Freon yang berkurang akan membuat AC mobil tidak bekerja dengan maksimal. Kebocoran bisa saja terjadi karena oli pada bagian kompressor tidak pernah melakukan pergantian.

Jika freon habis, pasti akan terjadi masalah yang cukup fatal. Akibatnya udara yang keluar hanyalah sekedar angin saja.

Kompressor Aus

Jika kompressor aus, maka akan anda merasakan kondisi udara yang di hembuskan AC tidak maksimal. Kompressor merupakan komponen paling utama yang membuat AC menjadi dingin. Kompressor aus sudah pasti kompressor yang tua, dan harus segera mungkin melakukan pergantian.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Tips Merawat AC Mobil Agar Awet

Untuk membuat AC mobil anda tetap bekerja secara optimal, anda harus melakukan perawatan dengan baik. Tanpa adanya perawatan, komponen AC akan menjadi cepat kotor bakan rusak. Tidak hanya dengan datang ke bengkel service AC mobil cibubur, anda juga bisa loh melakukan perawatan ringan AC mobil secara mandiri.

Selalu Cek Bagian Pipa AC Apakah Bocor Atau Tidak

Selang pada bagian AC rentan mengalami kebocoran, kebocoran bisa terjadi karena pipa bengkok maupun aus. Kebocoran seringkali terjadi pada bagian pipa AC dan mengakibatkan freon menjadi berkurang.

Jika berkurangnya freon ataupun habis, maka AC pun akan menjadi tidak maksimal, itulah mengapa anda harus selalu mengecek bagian pipa AC dan memastikan selalu kondisinya baik.

Menjaga Kebersihan Pada Bagian Kabin Mobil

Bagian Kabin mobil harus selalu dalam kondisi bersih agar kondisi AC mobil tetap maksimal, anda harus memastikan bahwa keadaan kabin mobil anda terbebas dari debu & kotoran, kabin yang berdebu sangatlah tidak baik dan bisa menempel pada bagian AC mobil. Akibatnya, AC mobil akan menjadi kurang optimal bahkan hanya mengeluarkan angin saja.

Jangan Merokok Di Dalam Mobil Ketika AC Menyala

Mungkin kebanyakan dari kita warga Indonesia adalah perokok berat, dan mungkin sering lupa jika kita sedang merokok di dalam mobil. Jika kita sedang merokok di dalam mobil,ada baiknya mmatikan terlebih dahulu AC mobil anda. Kemudian bukalah kaca agar asap rokok bisa keluar dari jendela. Jika anda tetap memaksa merokok di dalam mobil dala kondisi AC mobil menyala, maka asap bisa menempel pada kabin mobil dan menyebabkan AC mengeluarkan bau tidak sedap.

Lanjutkan Service Berkala Pada AC Mobil

Bukan hanya mesin mobil saja, namun AC mobil pun harus senantiasa rutin selalu bersih. Anda bisa langsung datang ke bengkel spesialis AC mobil Cibubur untuk melakukan service secara berkala. Melakuka service berkala pada AC mobil akan membuat kondisi AC mobil tidak mudah rusak dan selalu bekerja secara optimal.

Dapatkan info terbaru kami di Tiktok kami https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3?lang=en

Kami siap Membantu Anda