Service AC Mobil Mazda 8 Cibubur

Share

Mazda 8 adalam minivan yang di produksi oleh mazda. DI perkenalkan tahun 1988 dengan model penggerak roda belakang dan 4WD, kemudian di ganti menjadi penggerak roda depan saja pada tahun 2000. Sejak dijual, mobil ini telah terjual sekitar satu juta unit. Di negara lain, mobil ini di jual dengan nama Mazda MPV.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Bagi anda yang mempunyai kendaraan, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya AC ( Air Conditioner ). AC sudah menjadi bagian utama pada saat anda mengendarai mobil di setiap hari nya. Jika AC mobil anda rusak / tidak berfungsi lagi, maka itu menjadi hal yang wajib di perhatikan. Karena dimana kita tahu, jika kita tidak memakai AC mobil, kemungkinan besar kita akan mengalami kepanasan ataupun kegerahan. Apalagi iklim di negara Indonesia cenderung panas, jadi AC sangat bermanfaat ketika kita berada di dalam mobil.

Untuk perawatan AC mobil, anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari cari dimana tempat perawatan / bengkel AC mobil paling rekomended. Prioritas Jaya AC adalah salah satu bengkel paling rekomended untuk daerah cibubur dan sekitarnya. Sudah lebih dari 20thn, bengkel PJA menangani semua masalah AC mobil. Jadi anda tidak perlu takut lagi kepanasan pada saat anda melakukan perjalanan.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Kelebihan Bengkel AC Mobil Prioritas Jaya AC

Untuk anda yang mencari bengkel AC mobil di daerah cibubur jakarta timur yang recomended, jangan bingung dan ragu lagi untuk menggunakan jasa service AC bengkel kami. Di bengkel kami, banyak kelebihan yang akan membuat anda merasa puas dan terbantu.

Beberapa contohnya adalah sebagai berikut :

SOP Secara Profesional

Di bengkel kami, pengerjaan service AC di lakukan secara profesional dengan kendala dan juga keluhan customer. Selain itu, tenaga kerja kami / mekanik kami juga sudah di bekali dengan pelatihan di dampingi oleh para ahli / pakarnya.

Hal ini akan membuat anda lebh tenang dan yakin bahwa pengerjaan akan sesuai dengan SOP yanpa mem-perparah kerusakan.

Menggunakan Alat – Alat Modern

Dalam melakukan pengerjaan, kami menggunakan alat perawatan AC mobil mesin denso buatan jepang. Alat yang modern dan juga hasil yang maksimal akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil anda.

Cek AC Gratis

Di bengkel kami ada pelayanan cek AC grtais, yang dimana untuk pengecekan tidak di kenakan biaya. Tapi tetap pengecekan di lakukan oleh maksnik – mekanik profesional yang akan mencar dimana kerusakan pada AC mobil anda.

Chat Via Whatsapp

Bila anda ingin mendapatkan informasi detail tentang keluhan yang anda sakan pada AC mobil anda, bisa langsung menghubungi kami via WA. Admin kami akan senang hati melayani anda via chat agar masalah anda dapat segera teratsi dengan baik.

Booking Kapan Saja

Bagi anda yang mempunyai kesibukan atau berjarak jauh dari tempat kami, anda bisa melakukan booking terlebih dahulu.Tanpa ribet tanpa antri, kami sediakan tepat service untuk anda terlebih dahulu.

Dapatkan info terbaru kami di channel youtube kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL