Service AC Mobil DFSK Glory Cileungsi

Share

Mungkin banyak beberapa dari kita tidak mengetahui apa itu mobil DFSK. DFSK merupakan singkatan dari Dongfeng Sokon yang juga punya nama lain Dongfeng Xiaokang. Ini adalah perusahaan otomotif patungan antara dongfeng dengan Chongqin sokon Industry Group Co. Ltd. Dongfeng Sokon didirikan secara resmi pada 27 juni 2003 di Cina.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Mengapa Harus Memilih Prioritas Jaya AC Cileungsi

Jika anda berada di daerah CIleungsi, Bekasi, Bogor dan sekitarnya. Anda bisa langsung datang ke bengkel spesialis AC Mobil Cileungsi. Anda bisa juga melakukan pemesanan Stall / booking pada bengkel kami, kami akan menyediakan tempat untuk kalian yang sudah melakukan booking di tempat akmi. Kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan tentunya profesional dalam pengerjaan senuai keinginan anda. Berikut ini adalah alasan mengapa anda harus menggunakan jasa dari bengkel kami :

Menggunakan Alat – Alat Profesional

Pelayanan yang kami adalah mekanik profesional, dan akan melakukan perawatan AC mobil anda secara profesional dan sudah berpengalaman dalam bidangnya. Dan juga sudah mempunyai sertifikat standar dari denso.

Ruang Tunggu Nyaman

Di bengkel kami tersedia ruang tunggu yang sangat nyaman, di lengkapi dengan kopi gratis di tambah juga wifi gratis, jadi saat anda menunggu perawatan AC mobil anda, jadi anda bisa dengan nyaman menunggu di ruang tunggu yang telah kami sediakan.

Cek AC gratis

Keuntungan lainnya yang dapat anda nikamti jika mengguankan jasa kami adalah menikmati program pengecekan AC mobil secara gratis / tidak dikenakan biaya.

Baca Juga : Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Penyebab AC Tidak Dingin

Selain permasalahan mesin pada mobil anda, mungkin sering sekali terjadi permasalahan pada AC mobil anda, kebanyakan masalaha yang ada ialah hanya mengeluarkan angin saja, AC tidak dingin, AC mobil bau. Dan mungkin sebagai orang awam, mungkin saja anda tidak tahu apa penyebabnya.

Pendingin Udara atau AC merupakan komponen mobil yang sangat penting, karena berguna sekali untuk menyejukan kendaraan anda. Namun sering sekali untuk terjadi masalah yang timbul oleh AC mobil anda akibat kurangnya perawatan. bila sudah seperti itu, anda bisa langsung datang ke bengkel kami yang berada di Cileungsi.

Dan berikut ini kemungkinan yang bisa terjadi pada AC mobil anda.

Freon Habis Atau Kurang

Habisnya freon dapat memicu AC mobil anda tidak maksimal ataupun tidak dingin, pada dasarnya kebocoran pada sistem yang menyebabkan freon habis. Jika freon yang ada pada mobil anda habis, hal ini akan menyebabkan AC tidak bekerja dengan baik. Walaupun AC tersebut hidup, akan tetapi hanya mengeluarkan angin saja.

Kondensor Kotor

Dampak dari kotornya kondensor oleh debu yang berasal dari udara luar, salah satunya yaitu kurang maksimalnya sistem kerja pada AC mobil anda. Sehingga menyebabkan masalah pada kinerja AC untuk mendiginkan udara pada kabin mobil anda.

Fungsi dari kondensor ialah membuang panas yang berasal dari sistem AC dengan bantuan motorfan. Namun jika kotor, fungsi dari kondensor tidak berjalan dengan baik.

Kotornya Filter Udara

Kotornya filter udara seringkali karena debu yang berada dari luar terhisap kedalam kabin, sehingga mengalami penyumbatan dan tidak normalnya sirkulasi udara pada kabin.

Jika filter kabin tersumbat, akan mengganggu fungsi utamanya yaitu menyaring kotoran dan debu yang akan masuk ke evapurator AC mobil.

Dapatkan Update Terbaru Di channel Youtube Kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL