Service AC Mobil Honda City RS Cileungsi

Share

Prioritas Jaya AC Cileungsi adalah salah satu bengkel spesialis AC mobil paling rekomended di daerah cileungsi dan sekitarnya. Kami merupakan tempat service AC mobil yang terpercaya dan profesional. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa layananan kami.

AC merupakan salah satu alat yang memberikan kenyamanan saat anda berkendara di dalam mobil. Dengan adanya AC anda dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan nyaman. Cileungsi merupakan salah satu kota dengan pengguna kendaraan pribadi khususnya mobil cukup tinggi. Namun, bagaimana jika saat perjalanan AC mobil anda mendadak mati? Tentu hal ini akan membuat anda jengkel pastinya.

Melakukan service AC mobil merupakan salah satu kebutuhan rutin yang penting yang penting bagi pemilik mobil. Dengan melakukan service yang rutin dan memilih tempat service AC mobil terpercaya dapat meningkatkan kepuasan anda dalam merawat kendaraan.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Masalah Yang Sering Terjadi Pada AC Mobil

Menggunakan mobil baru dengan fasilitas AC untuk saat ini bukan lah suatu hal yang luar biasa. Sebagian besar masyarakat tak terkecuali Cileungsi yang menggunakan mobil sudah di lengkapi dengan AC.

Dengan menggunakan mobil yang ber – AC pastinya pemilik mobil mengharapkan mobilnya wangi, sejuk dan juga nyaman selama dalam perjalanan. Tetapi banyak kita jumpai masalah – masalah yang terjadi pada AC mobil yang kurang dalam perawatan bahkan jarang untuk melakukan service.

Jika AC mobil anda mengalami masalah tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa service kami. Berikut ini merupakan beberapa masalah yang sering terjadi pada AC mobil.

AC Tidak Dingin

Jenis kerusakan yang sering terjadi pada kebanyakan mobil konsumen ialah keadaan AC yang tidak dingin. Permasalahan ini karena beberapa hal diantaranya yaitu habisnya refrigrant, kebocoran AC mobil atau karena masa pemakaian AC yang sudah melebihi kapasitas.

Blower Tidak Hidup Walaupun AC Sudah On

Kerusakan yang kedua yang mungkin saja terjadi penyebab permasalahan pada AC ialah fungsi blower. Kerusakan pada motor blower ini karena tidak berfungsinya komponen pada evapurator dengan semestinya.

Kipas Kondensor Tidak Berfungsi

Permasalahan ini karena rusaknya sekring, konektor, kabel serta komponen lainnya yang berhubungan dnegan kipas kondensor. Jika sudah seperti ini, anda harus memeriksa bagian relay pada kipas. Jika sudah rusak anda wajib menggantinya dengan yang baru.

AC Mobil Bau

Permasalahan yang sering kali terjadi pada AC mobil adalah bau tidak sedap yang keluar pada saat AC posisi ON. Hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi pemilik mobil yang mengharapkan AC mobilnya memberikan kesegaran dan kenyamanan.

Dengan adannya bau yang timbul dapat memberikan efek tidak baik bagi kesehatan yaitu dapat mengalami mabuk perjalanan. Sebenarnya solusi yang paling dasar yaitu memberikan wangi – wangian yang berkualitas sehingga mampu meminimalisir bau tidak sedap karena AC mobil.

Namun, karena parahnya kerusakan membuat pengharum ruangan tidak tahan lama. Hal ini bisa karena komponen dalam sistem AC mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Lantai Basah Setelah AC Posisi ON

Masalah ini karena AC mobil mengalami kebocoran. Saluran pembuangan yang mengalami kebocoran dapat menyebabkan merembesnya cairan AC mobil pada lantai kabin atau karpet. Cairan yang semestinya terbuang menajdi mengumpul dan menetes.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Tips Menggunakan AC Dalam Mobil

Nah, untuk anda yang tidak ingin mengalami permasalahan pada AC mobil anda. Berikut ini merupakan tips – tips yang dapat anda terapkan untuk mencegah supaya AC mobil anda terawat dan terhindar dari masalah.

Sebaiknya anda mengetahui dan memahami tips dengan baik, berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan apda mobil kesayangan anda.

Gunakan AC Mobil Sesuai Kebutuhan

Menggunakan AC mobil dengan bijak akan memberikan keuntungan bagi anda. Penggunaan dengan menyesuaikan kebutuhan dapat membuat AC mobil anda tetap sehat dan stabil.

Penggunaan yang tidak berlebih membuat AC mobil dapat bekerja dengan baik tanpa harus bekerja dengan extra untuk memberikan kesejukan dalam kabin.

Tidak Membuka Jendela Saat AC Menyala

Melakukan hal tersebut sangat tidak kami anjurkan. Dengan membuka jendela saat AC menyala dapat membuat AC hidup dengan percuma. Selain itu dengan jendela terbuka AC dapat menyerap kotoran dari luar. Karena hal itu, kebersihan udara serta evapurator AC menjadi tercemar.

Tidak Merokok Saat AC Mobil Hidup

Penyebab mobil tidak segar dan menimbulkan bau tak sedap yaitu asap rokok. Kebiasaan buruk merokok dalm mobil saat menyala dapat merusak sirkulasi udara segar pada kabin. Hal ini tentunya sangat menggangu bagi pengguna lain yang tidak suka akan aroma rokok dan asap rokok.

Service AC Mobil Secara Berkala

Hal yang menjadi keharusan bagi anda ialah secara rutin untuk service AC secara berkala yaitu 3 atau 6 bulan sekali. Hal ini perlu anda lakukan untuk menjaga kestabilan dan kualitas AC mobil tetap baik.

Selain tips – tips tersebut, anda juga harus memilih jasa service AC yang sudah teruji kualitasnya. Menggunakan jasa service AC mobil yang sudah terkenal dan sudah teruji dapat meminimalisir tidak kejahatan yang mengintai anda. Sehingga anda dapat mendapatkan service terbaik dan memuaskan. Tentunya kualitas pelayanan lebih utama ketimbang harga yang murah dan menggiurkan.

Dapatkan Update Di Instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_ac_cileungsi/

Kami siap Membantu Anda