Service AC Mobil Lexus Cibubur

Share

Pernahkah anda mengalami masalah pada AC Mobil anda? AC mobil memang kerap kali bermasalah, karena beragam hal. Jika anda mengalami masalah tersebut, kami sebagai bengkel AC mobil cibubur bisa membantu anda. Permasalahan pada AC terjadi karena berbagai macam hal. Salah satunya adalah AC yang kurang maksimal. Jika ini terjadi, maka suasana dalam mobil pun akan menjadi kurang nyaman.

AC yang tidak maksimal bisa karena banyak hal. Contohnya saja karena system penyaringan atau filter yang kotor. Ini bisa teratasi dengan cara membersihkannya. Namun, tidak semua pemilik mobil bisa membersihkannya sendiri. Itulah mengapa anda membutuhkan jasa service AC mobil yang selalu siap sedia untuk mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi pada AC mobil anda.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Beberapa Penyebab AC Tidak DIngin Dan Cara Mengatasinya

Cara mengatasi AC tidak dingin paling mudah adalah dengan menggunakan jasa dari bengkel kami. AC yang tidak bekerja optimal akan menambah suasana menjadi panas, terlebih lagi pada siang hari. Oleh karena itu, pemilik mobil memang harus melakukan perawatan AC pada mobil dengan sebaik – baiknya.

Jika AC mobil mengalami kerusakan, maka cari tahu penyebabnya terlabih dahulu. Apa saja penyebab terjadinya kerusakan pada AC mobil? Dan perhatikan beberapa penyebab berikut ini.

Pengaturan Tombol Kurang Sesuai

Ternyata, salah satu penyebab AC mobil menjdi tidak optimal adalah karena pengaturan tombol AC yang kurang sesuai. Pengaturan tombol yang tidak sesuai bisa saja membaut udara saja yang keluar dari AC.

Untuk mengatasi permasalahan ini, anda bisa melakukan pengaturan mode pada tombol AC. ini tidak sulit melakukannya, selain melakukan pengaturan pada mode AC, anda jugaa bisa melakukan pengaturan pada fan ke level yang lebih kencang.

Tekanan Freon Berkurang

Kurangnya tekanan freon pada AC juga bisa menyebabkan kondisi AC menjadi tidak sangat maksimal. Freon pada AC sebenarnya tidak akan habis jika tidak terjadi pada sistem AC.

Namun, adanya pipa freon yang patah maupun bengkok bisa membuat freon menjadi berkurang dah bahkan habis. Jika ini terjadi, anda perlu memerikasa pipa salauran freon. Atau, anda juga bisa memakai jasa dari bengkel kami untuk mengatasi permasalahan anda.

Kompresor Rusak

Penyebab lain AC mobil tidak dingin adalah kompressor yang rusak. Komponen ini sangat penting dalam melakukan pengaturan sirkulasi freon dari AC outdoor ke indoor lalu kembali lagi ke AC outdoor.

Kompresor yang telah berjalan dalam waktu lama akan menjadi tua dan aus. Inilah yang membuat kompressor tidak mampu bekerja dengan maksimal. Tidak hanya itu, tingginya ampere pada AC juga akan membuat AC menjadi tidak panas.

Akhirnya, kompressor pun lebih sering berhenti dalam mendinginkan AC, Solusi untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan menggantinya menggunakan kompressor yang baru.

Pendingin AC Tidak Sesuai Dengan Luas Ruangan

Hal yang membuat AC menjadi tidak optimal adalah kaspasitas pendingin AC tidak sesuai dengan luas ruangan. Oleh karena itu, pemilihan sistem AC harus sesuai dengan ukuran ruangan. Anda bisa menggunakan jasa service bengkel kami untuk memilih produk AC terbaik agar tidak mudah rusak dan sesuai dengan luas mobil.

Filter Kabin Kotor

Penyebab lain yang membuat kondisi AC mobil hanya keluar angin saja adalah penumpukan debu yang ada pada bagian filter. Filter yang kotor akan membuat sirkulasi udara menjadi terhambat. Akibatnya, AC mobil pun hanya keluar angin saja.

Itulah mengapa, anda harus sering – sering membersihkan filter AC mobil. Bahkan, filter AC mobil memang harus berganti pada jangka waktu tertentu untuk membuat tingkat kesejukan AC selalu stabil.

Anda bisa melakukan konsultasi pada bengkel AC mobil Cibubur untuk mengaatsi permasalahan yang terjadi pada filter AC. Pasalnya, tidak semua mobil terpasang housing untuk menambahkan filter pada kabin. Padahal, filter ini memiliki fungsi yang sangat penting pada AC. Maka, pertimbangan untuk mengganti filter atau membersihkan filter secara rutin.

Suhu Mesin Pada Mobil Tinggi

Jika suhu pada mobil tinggi, anda akan melihat sight glass terlihat hitam. Ini artinya bagian receiver drier mengalami penyumbatan. Suhu mobil menjadi tinggi bisa karena perjalanan jauh tanpa adanya istirahat.

Kondisi ini bisa membuat kompressor pada AC tidak bisa bekerja dengan normal. Akibatnya, AC pun akan menjadi tidak dingin. bahayanya lagi, kondisi ini ternyata juga bisa mengakibatkan pengguna kendaraan.

Solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah ini adalah menghubungi bengkel service AC mobil Prioritas Jaya AC CIbubur. Atau, anda bisa selalu beristirahat secara berkala jika melakukan perjalanan dalam jarak yang cukup jauh.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Keunggulan Bengkel Prioritas Jaya AC

Jika AC mobil anda bermasalah, perawatan menggunakan jasa service bengkel kami adalah solusi yang paling tepat. Kami adalah solusi yang paling tepat. kami merupakan bengkel AC mobil profesional dan bergaransi yang ada pada wilayah Cibubur dan sekitarnya. Bengkel kami memiliki berbagai macam keunggulan.

Alat Perawatan Modern

Kami menggunakan alat perawatan AC mobil yang modern dengan menggunakan teknologi dari denso asli. Semua peralatan terbaik yang kami gunakan akan membuat kualitas pemasangan dan perbaikan AC menjadi lebih baik.

Pengerjaan Profesional

Pengerjaan di bengkel kami mengginakan teknisi yang sudah sangat profesional dan terjamin. Pemasangan bisa di pastikan dengan sebaik – baiknya karena sudah cukup berpengalaman.

Pengecekan AC Gratis

Pekerjaan kami lakukan dengan sebaik – baiknya. Tidak hanya itu, kami juga bersedia melakukan pengecekan AC gratis.

Chat Whatsapp

Jika ada informasi ataupun pertanyaan yang ingin anda ajukan, anda bisa menghubungi kami via whatasapp. Semua akan kami jawab dengan cepat dan ramah.

Dapatkan info terbaru kami di channel tiktok kami https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda