Bengkel AC Mobil Cibubur – Bergaransi

Share

Anda bingung ketika AC mobil anda tidak dingin, bau apek, ataupun hanya mengeluarkan angin saja?

Di Indonesia khususnya di kota besar Jakarta, pengendara kendaraan roda empat ( Mobil ) sudah sangat banyak sekali yang melintas di jalanan ibu kota. Dan di Jakarta sendiri terkenal dengan cuaca yang mungkin sangat panas, bisa di bayangkan ketika cuaca panas dan kita terjebak di kemacetan ibu kota, dengan kondisi AC mobil kita rusak. Pasti kita sangat kepanasan, kegerahan ataupun pengap.

AC Hanya Keluar Angin Saja

Dan yang menyebabkan AC mobil kita hanya mengeluarkan angin saja adalah jika kita mengendarai mobil sambil merokok. Sudah pasti asep yang di keluarkan dari rokok kita bisa mengendap di dalam evapurator, yang mengakibatkan tumpukan kotoran di evapurator bisa sangat banyak dan juga bisa menutupi hampir dari semua evapurator. Maka dari itu, hawa dingin yang di keluarkan oleh AC mobil kita hanya akan terasa angin saja. Bagi anda yang mempunyai kebiasaan merokok pada saat mengendarai mobil, hendaknya sudah tidak di lakukan lagi. Selain membuat AC mobil anda rusak, bisa juga mengganggu penumpang anda.

AC Bau Apek

Mungkin bagi anda yang mempunyai balita ataupun anak di bawah 10 tahun, sering melakukan kegiatan traveling ataupun hanya jalan jalan biasa saja. Dan pasti di mobil anda penuh dengan berbagai macam makanan ataupun cemilan yang di bawa. Tapi tahukah anda, makan di dalam mobil sebenarnya tidak di perbolehkan loh, karena akan menimbulkan bau yang tertinggal di dalam mobil.

Terlebih lagi jika anda meninggalkan bekas makanan di dalam mobil, sisa sisa makanan yang tertinggal di dalam mobil akan mengakibatkan serangga datang ke mobil anda seperti semut, kecoa, nyamuk ataupun serangga yang lainnya. Jika sudah seperti itu, serangga akan masuk ke seluruh sudut sudut mobil dan akan berdiam diri menjadi bangkai ( Mati ) yang mungkin kita tidak tahu dimana letaknya.

Dan ini adalah salah satu dari penyebab AC mobil anda mengeluarkan bau yang apek / bau yang tidak sedap. Penanganan yang bisa anda lakukan adalah menjaga kebersihan mobil anda setelah anda berpergian bersama keluarga. Keluarkan juga sisa sisa makanan yang mungkin tertinggal di lama mobil anda, Dan tidak lupa juga kami ingatkan untuk tidak meninggalkan barang barang yang berbau tajam di dalam mobil, karena akan sangat membuat mobil anda bau.

Jika anda mengalami kendala seperti ini, hendaknya anda langsung datang ke bengkel kami di Prioritas Jaya AC Cibubur ataupun CIleungsi. Karena mekanik kami akan segera memperbaiki masalah pada AC mobil anda, dan akan menjadikan mobil anda dingin kembali seperti mobil yang baru keluar dari showroom.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Rusak

Kerusakan ataupun tidak normalnya AC mobil sering sekali kita temukan, bahkan tidak jarang orang – orang seperti kita tidak terlalu paham dengan sparepart AC mobil itu tersebut. Nah, oleh karena itu kami menawarkan Jasa service AC mobil untuk daerah Cibubur dan sekitarnya yang akan membantu anda.

Beberapa Kerusakan AC mobil adalah sebagai berikut :

Freon Habis

Freon yang sudah berkurang ataupun habis dapat menjadi pemicu AC menjadi tidak dingin. Salah satu penyebabnya bisa dikarenakan freon bocor apda bagian sambungan pipa pada kompresor.

Fanbelt Putus

Fungsi fanbelt pada AC adalah untuk menyalurkan putaran mesin yang ada pada kompressor, putusnya fanbelt otomatis akan membuat bagian kompressor tidak berputar.

Itu artinya kompressor tidak akan dapat bergerak dan bekerja dengan sebagaimana mestinya dan sirkulasi freon tidak berjalan normal, yang akan terjadi tentu saja kabin akan menjadi panas di karenakan AC tidak bekerja dengan optimal.

Kondensor Kotor

Keadaan kondensor dari AC yang berkarat dan kotor akan membuat kinerjanya tidak maksimal. Padahal kondensor bertugas membuang gas dan juga panas yang bertekanan tinggi dari kompressor. Hal ini akan menyebabkan proses kondensasi tidak dapat menjadi maksimal dan AC mobil anda tidak akan dingin.

Motor Extrafan Mati

Proses kondensasi dalam kondensor di pengaruhi oleh motor extrafan. nah saat extrafan mulai lemah atau mati, yang akan terjadi adalah proses kondensasi yang terhambat dan tidak dapat berjalan dengan maksimal.

Jelas sekali hal ini dapat menyebabkan AC mobil menjadi tidak dingin sama sekali, untuk melakukan pengecekan anada dapat melakukannya dengan melakukan pengecekan aextrafan yang berada tepat di depan kondensor.

Dapatkan info di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL