Service AC Mobil Toyota Vios Cileungsi

Share

Mungkin anda sering merasa kesal karena AC mobil anda sudah tidak maksimal lagi? Apalagi saat anda berkendara pada siang hari, akan terasa panas dan juga pengap di dalam mobil. Keberadaan AC mobil memang sangatlah penting, anda tidak ingin merasa kepanasan dan gerah selama perjalanan bukan? Tanpa AC, perjalanan akan terasa kurang nyaman. Kami adalah bengkel spesialis AC mobil profesional yang akan mengembalikan kondisi AC mobil anda.

Kondisi AC yang kurang optimal ini bisa saja karena berbagai macam faktor. Bisa jadi karena evapuratornya kotor atau masalah pada kompressornya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan anda langsung membawa mobil anda ke bengkel kami. Prioritas Jaya AC adalah bengkel AC mobil profesional yang akan menuntaskan masalah anda.

Sebab – Sebab AC Tidak Dingin

AC mobil merupakan salah satu fitur kendaraan yang memegang peranan penting. Saking pentingnya, banyak orang enggan berkendara jika AC mobil bermasalah apalagi dalam cuaca panas. Salah satunya permasalahannya adalah AC mobil kurang maksimal meskipun sudah disetel ke level tertinggi.

Ada banyak sekali faktor yang menjadi penyebab AC mobil sudah tidak lagi maksimal alias hanya keluar angin saja. Untuk itu anda harus membawanya ke bengkel kami.

Sebelumnya, kami akan uraikan beberapa sebab mengapa AC mobil nisa menjadi tidak maksimal adalah :

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Freon Berkurang Atau Habis

Kondisi yang paling pertama adalah pada freonnya. Freon AC mobil anda bisa jadi sudah habis. Namun pada dasarnya, freon AC tidak bisa habis jikalau tidak ada kebocoran yang terjadi.

Kebocoran freon pun bisa karena berbagai macam penyebab. Salah satunya adalah komponen karet yang sudah usang ataupun ketidak beresan pada valve kompressor. Untuk itu, anda harus memeriksakan pada ahlinya yakni bengkel AC mobil Prioritas Jaya AC Cileungsi.

Penyumbatan Filter AC

Seperti halnya AC ruangan, AC mobil pun memiliki filter sebagai penyaring kotoran dan debu dari udara. Jika anda tidak rajin membersihkan filter dari kotoran dan debu yang menempel, tidak salah jika AC mobil menajdi kurang sempurna.

Tumpukan kotoran dan debu menghambat sirkulasi udara dalam kabin. Kerja AC jadi kurang maksimal. Oleh karena itu, pastikan anda selalu rutin membersihkan filter AC yah

Mati Atau Lemahnya Ekstra Fan

Keberadaan ekstra fan berfungsi untuk membantu proses kondensasi pada kondensor dan mengalirkan udara dingin ke dalam kabin. Jika ekstra fan mengalami permasalahan seperti mati atau putarannya lemah, udara dinginpun tidak akan mengalir maksimal. Dalam kondisi seperti ini, salah satu cara terbaiknya adalah mengganti ekxtra fan di bengkel kami.

Evapurator Tersumbat Kotoran

Debu sekecil apapun bisa membahayakan evapurator. Debu ini akan menyebabkan evapurator menjadi kotor dan tersumbat. Akhirnya, AC tidak bisa mengalirkan udara dingin. Debu yang sampai pada evapurator adalah debu yang terlewat oleh saringan filter.

Dapatkan info terbaru kami di channel youtube kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL