Service AC Mobil Chrysler Cibubur

Share

Chrysler adalah merk mobil teratas dari stellantis, diambil dari pendiri chrysler walter P. chrysler.

Dalam waktu yang lama, merk ini berkompetisi di kelas mobil mewah dengan cadilac dan Lincoln ( Ford ). Pada walanya, Chrysler merupakan mobil paling mewah di antara jajaran Chrysler Corporation dengan merk termewahnya Imperial. Setelah Perusahaan memutuskan untuk memisahkan merk Imperial sebagai satu merk yang terpisah pada tahun 1995. Merek Chrysler masih menjual mobil mewah. Merek Imperal dihentikan chrysler LLC tahun 1975, dan sejak itu merk Chrysler kembali menjadi merk paling atas yang berkompetensi dengan Lincoln dan Cadilac.

Permasalahan yang terjadi pada AC mobil sangat banyak, salah satunya permasalahan yang paling sering muncul adalah AC mobil yang tidak dingin. Ac mobil yang tidak dingin ataupun tidak maksimal karena berbagai macam komponen yang ada di dalam AC tersebut rusak, tersumbat, bahkan bermasalah. Pernahkah anda mengalaminya? Berikut beberapa hal yang membuat AC mobil menjadi tidak bekerja optimal.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

AC mobil menjadi salah satu komponen penting yang harus ada di dalam mobil. Adanya AC mobil yang bisa berfungsi dengan baik membuat kondisi dalam mobil menjadi lebih nyaman, anda bisa menggunakan jasa service AC mobil di bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur jika mengalami masalah terkait dengan permasalahan yang terjadi pada AC mobil anda. Pekerjaan yang kami lakukan sangat rapi dan akan membuat permasalahan pada AC terselesaikan dengan baik.

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Permasalahan AC mobil yang tidak dingin memang kerap terjadi pada banyak pengendara. Salah satunya mungkin anda, jika ini terjadi pada maobil anda. Segera bawa mobil anda ke bengkel kami. Semua akan bisa di tanganin dengan sebaik mungkin dan segera bisa membuat mobil anda nyaman kembali untuk di kendarai.

Meskipun demikian, penting bila bagi anda untuk mengetahui penyebab permasalahan AC mobil yang tidak bekerja maksimal. Dengan begitu, ini akan lebih memudahkan anda dalam menyampaikan kepada mekanik bengkel ketika terjadi masalah.

Refrigrant Telah Habis

Salah satu alasan mengapa AC tidak dingin adalah karena refrigrant telah habis. Refrigrant atau freon bisa saja habis karena usia pakainya yang sudah lama. Atau, habisnya freon bisa terjadikarena sambungan pipa atau selang mengalami kebocoran. Kerusakan ini akan membuat AC mobil menjadi kurang dingin.

Kompressor rusak

Kondisi AC mobil yang tidak maksimal juga bisa terjadi karena kompressoe rusak. Kompressor yang telah aus akan berubah warna menajdi hitam. Hitamnya sight glass inni menandakan bahwa kompressor tersumbat olehm kotoran. Jika hal ini terjadi, AC mobil akan menjadi kurang maksimal.

Kondensor Kotor

Selaai kompressor yang rusak, kotornya bagian kondensor bisa mengakibatkan AC mobil menjadi kurang optimal. Kondensor merupakan komponen yang memiliki fungsi untuk membuang panas. Itulah mengapa jangan sampai komponen ini kotor jika tidak ingin AC mobil menjadi tidak maksimal. Kondensor harus dalam ekadaan bersih secara rurtin agar kotoran tidak menumpuk. Jika kotoran harus menumpuk, maka akan timbul karat sehingga proses pembuangan panas akan menjadi kurang sempurna.

Fan Belt Putus

Kondisi AC mmobil yang tidak optimal juga bisa karena putusnya fan belt atau yang mungkin sebagian orang menyebutnya dengan drive belt. Fungsi fal belt ialah untuk menyalurkan putaran mesin menuju kompressor. Jika komponen ini rusak, maka kompressor tidak akan bisa berjalan dengan normal. Akibatnya, AC mobil bisa saja hanya akan keluar angin saja dan tentu menjadi tidak maksimal.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Alasan Menggunakan Jasa Service PJA

Untuk mendapatkan service AC yang benar – benar sempurna, ada bisa menggunakan jasa service bengkel kami. Kami adalah jasa service AC profesional yang bisa mengatasi berbagai permasalahan terkait dengan mobil anda.

Mengapa anda harus menggunakan jasa service AC mobil kami?

  • Menggunakan alat – alat modern
  • Menggunakan Standar Eropa
  • Pengerjaan preofesional
  • Mekanik Pengalaman
  • Garansi 1 Tahun
  • Pengecekan Gratis
  • Booking via Web

Dapat info terupdate kami di instagram : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_ac_cibubur/

Kami siap Membantu Anda