Service AC Mobil Mazda 2 Cibubur

Share

Ac mobil Mazda anda sedang butuh service? Tapi anda bingung dimana mencari bengkel AC mobil yang terpercaya dan juga profesional di daerah sekitaran cibubur? Saat ini sudah bukan jamannya lagi harus berkendara dalam kondisi panas dan juga gerah, apalagi saat anda berkendara jarak jauh membawa buah hati anda ataupun orang kesayangan anda. Pasti sangat kurang nyaman sekali dan juga mengganggu perjalanan anda. Segeralah bawa mobil anda ke tempat kami, ke bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur yang terpercaya dan juga profesional.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

AC Mobil Tidak Dingin

Banyak spekulasi yang mengakibatkan AC mobil tidak dingin? AC mobil yang tidak bekerja dengan baik / mengalami kendala – kendala akan sangat menganggu bagi pengendara. Dan itu terjadi di karenakan kurangnya perawatan secara berkala, dan anda langsung bisa menghubungi bengkel spesialis AC mobil terdekat. AC yang tidak dingin dapat telihat ketika AC hanya mengeluarkan angin saja. Dan apa saja yang membuat AC tidak dingin?

Filter AC Kotor

Filter AC adalah satu sparepart yang paling rentan dengan penumpukan debu, dan akan membuat filter AC menjadi kotor. Akibatnya sirkulasi udara akan menjadi terhambat dan inilah yang membuat AC mobil akan menjadi tidak dingin. Kami menyarankan agar melakukan pergantian filter AC secara berkala.

Thermistor AC Rusak

Thermistor merupakan alat yang berguna untuk mengukur suhu yang ada pada bagian kompressor, sistem AC akan berfungsi dengan adanya thermistor. Jika tidak ada thermistor, maka evapurator akan menjadi beku. Akibatnya udara yang keluar dari AC pun akan menjadi tidak optimal / tidak dingin.

Kebocoran selang pada freon

Freon yang berkurang ataupun bahkan habis akan membuat AC tidak menjadi optimal. Kebocoran bisa saja terjadi karena oli yang berada pada bagian kompressor yang tidak pernah melakukan pergantian. Dan freon ini adalah bagian AC mobil yang memiliki sifat sirkulasi. Jika freon habis, pasti akan terjadi suatu masalah yang hanya mengeluarkan gas dari katup menjadi minim. Akibatnya udara yang keluar hanyalah angin saja.

Kompressor Haus

Masalah selanjutnya adalah kompressor haus, jika terjadi kehausan pada kompressor, maka anda akan merasakan kondisis AC yang tidak maksimal. Kompressor adalah komponen paling utama yang membuat AC menjadi dingin. Kompressor haus biasanya terjadi karena masalah umur / sudah tua. Jika hal ini terjadi, langsung saja melakukan pergantian dengan kompressor yang baru.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Tips Merawat AC Mobil Agar Awet

Untuk menjaga AC mobil agar tetaap optimal, anda harus melakukan perawatan secara berkala. Tanpa adanya perawatan berkala, komponen AC mobil akan cepat kotor dan membuat AC mobil anda tidak dingin. Bila terjadi kendala seperti itu, sebaiknya anda langsung membawa ke bengkel spesialis AC mobil Cibubur. Selain itu juga anda bisa melakukan perawatan ringan sendiri, adapaun tips – tips agar menjaga AC mobil awet bisa anda baca di bawah ini.

Jangan Merokok Ketika AC Mobil Menyala

Banyak dari warga indonesia ataupun warga luar adalah perokok berat, Ketika anda ingin merokok di dalam mobil hendaknya matikan AC mobil terlebih dahulu. Lalu bukalah kaca agar asap roko bisa keluar dari jendela, jika tetap merokok dalam keadaan AC mobil menyala, maka asap rokok bisa menempel pada kabin mobil anda dan menyebabkan AC mobil mengeluarkan bau tidak sedap.

Menjaga kebersihan Kabin

Bagian kabin mobil harus selalu dalam keadaan bersih, agar AC mobil tetap maksimal. Nada ahrus memastikan kabin mobil anda terbebas dari debu dan juga kotoran. Kabin yang berdebu sangat tidak baik dan bisa menempel pada bagian AC mobil. Mengakibatkan AC mobil anda kurang maksimal dan hanya mengeluarkan angin saja.

Lakukan Service Berkala

Bukan hanya mesin yang wajib di lakukan service secara berkala, AC mobil pun harus juga di lakukan service secara berkala, agar selalu pada performa terbaiknya. Anda bisa menggunakan jasa bengkel kami untuk melakukan serivce secara berkala. Proses ini akan membuat AC mobil anda tidak mudah rusak dan selalu bekerja optimal.

Jadi pada intinya, perawatan pada AC mobil adalah salah satu hal wajib agar membuat AC mobil anda tetap awet, lakukan secara teratur untuk membuat kondisi mobil selalu nyaman.

Dapatkan info kita di Instagram kita : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda