Service AC Mobil Cherry Cibubur

Share

Mungkin sebagian dari anda pernah mendengar mobil Cherry kan?

Nah Cherry Automobile adalah perusahaan otomotif yang berasal dari Republik Rakyat Tiongkok. Perusahaan ini di miliki oleh pemerintah lokal kota wuhu, Provinsi Anhui, Cina. Pada tahun 2009 Chery memproduksi sekitar 508.00 unit mobil di seluruh dunia, sekitaran 400.000 di antaranya adalah sedan. Chery merupakan perusahaan otomotif Cina pertama yang mengekspor mobil buatannya ke luar negri dan sampai tahun 2009 merupakan pengekspor mobil tersebar dari negara tersebut.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Kenyamanan dalam berkendara adalah yang sangat wajib ketika kita berkendara jarak jauh. Dengan AC yang menyejukan akan membuat perjalanan anda lebih menyenangkan. Namun bila AC pada mobil kesayangan anda rusak ataupun tidak bisa berfungsi optimal, jangan sedih ataupun bingung. Segeralah bawa ke bengkel service AC mobil cibubur, kami akan menganalisa dan mencari tahu penyebab dengan tepat dan akurat.

Beberapa Komponen AC Mobil Yang Rentan Rusak

Komporessor

Salah satu komponen yang paling rentan mengalami kerusakan adalah kompressor, karena ini adalah salah satu komponen paling utama dari AC mobil. Kompressor AC yang mempunyai tugas sebagai pompa untuk mensirkulasikan refrigent ( freon ) pada sistem AC. Freon yang akan di hisap oleh kompressor kemudian di tekan untuk bersikulasi ke seluruh sistem. Freon yang keluar dari kompressor akan memiliki tekanan yang tinggi, dan berbentuk gas berusuhu tinggi. Salah satu penyekit kompressor AC adalah timbulnya suara ” ngorok ” saat pertama kali menyalakan AC mobil, pasti kondisi mengganggu kita dalam berkendara apalagi kalau suaranya tidak cepat hilang.

Lantas apakah yang bisa menbuat kompressor AC mengeluarakan suara seperti orang ngorok? Perlu anda ketahui, umut pakai kompressor pada umumnya 5.000 jam atau sekitar 3 tahun. Dan setelah itu wajib lakukan pengecekan menyeluruh, ibarat medical check up, AC juga mesti di cek kondisi keseluruhan. Nah, oli komprssoe sering sekali terlupakan, tak jarang ada mobil yang jumlah oli pada kompressor berkutang, di akrenakan proses perawatan yang salah.

Kondensor

Komponen selanjutnya adalah kondensor, iklim dan kondisi jalanan menjadi hal utama saat kita berkendara bahkan bisa di pastikan hal ini akan berlaku pada mobil baru dan mobil bekas. Karena jika tidak mengenal kondisi jelas bisa merusak kendaraan kesayangan anda khususnya pada bagiam kondensor AC. Seperti debu dan kerikil yang berada pada jalan, kedua hal ini bisa merusak kondensor AC kendaraan anda. Oleh karena itu anda harus cermat dalam merawat kendaraan, jangan pernah anda meremehkan hal sekecil apapun saat berkendara.

Evapurator

Komponen selanjutnya adalah evapurator, sama halnya dengan kondensor. Evapurator bisa mengalami kerusakan / kebocoran yang menyebabkan tidak berfungsinya AC mobil secara optimal atau hanya mengeluarkan angin saja. Keruskaan evapurator bisa di sebabkan oleh beberapa hal, salah satu penyebabnya adalah refrigrant yang berkurang. Selain itu, lendir yang berada di evapuratort juga salah satu dari penyebab kerusakan pada evapurator.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Mengapa Harus Ke PJA?

Mungkin saat ini, DI jakarta sudah banyak bengkel – bengkel AC mobil yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta. Tapi anda sebagai pengguna mobil, jangan sampai salah pilih bengkel AC untuk memperbaiki AC mobil anda. Namun, apabila anda datang ke bengkel AC mobil Prioritas Jaya AC, anda datang ke bengkel yang tepat. Karena bengkel PJA adalah bengkel paling rekomended dan juga profesional di Jakarta Timur tepatnya di Cibubur untuk urusan pendingin AC mobil. Selain itu juga PJA memiliki team mekanik yang tidak perlu anda ragukan lagi kemampuanya. Dan untuk masalah mesin kerja, PJA memiliki mesin – mesin yang berteknologi tinggi dan modern.

Follow Up Perbaikan

Di bengkel PJA, anda tidak perlu pusing untuk mengingat kapan terakhir kali anda melakukan perawatan ataupun datang ke bengkel kami. Karena admin kami akan selalu mengingatkan anda tentang service secara berkala untuk mejaga performa AC mobil anda agar selalu dalam performa optimal.

Garansi Minimal 3 Bulan

Untuk masalah yang 1 ini, anda akan mendapatkan pelayanan yang belum tentu di berikan oleh bengkel – bengkel laiin yaitu garansi minimal 3 bulan untuk sparepart yang anda ganti. Jadia nda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah garansi di bengkel kami.

Harga Terjangkau

Untuk masalah harga, Jasa service AC mobil di bengkel PJA sangatlah terjangkau. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan harga yang lumayan tinggi. Dan tidak akan menguras kontong anda dimanapun & kapanpun.

Konsultasi Online Via Admin

Dan enaknya lagi, di bengkel kami bisa konsultasi masalah yang anda keluhkan pada AC mobil anda dengan admin kami. Mulai dari masalah AC mobil tidak dingin, AC mobil bau, AC mobil hanya mengeluarkan angin saja. Atau masih banyak lagi masalah AC mobil yang mungkin anda pernah alami.

Ready Sparepart Setiap Saat

Nah, di bengkel PJA ini anda tidak perlu repot mengenai sparepart yang ingin anda pakai pada mobil anda, karena sparepart yang ada di bengkel kami semuanya lengkap dan juga bergaransi. Kami juga menerima order dari luar kota di seluruh Indonesia. Dan juga siap kirim kemana saja & kapan saja.

Bisa Booking Kapan Saja

Bagi anda yang super sibuk, dan tidak sempat untuk datang ke bengkel kami. Anda bisa melakukan booking via online melalui wabsite kami, dan kami akan siapkan stall dan sparepart yang anda butuhkan untuk perawatan AC mobil anda.

Mempunyai 3 Cabang

Prioritas Jaya AC sudah berdiri sejak 20thn lebih, dan kin sudah mempunyai 3 cabang yang siap untuk merawat AC mobil anda kapan saja. Cabang dari PJA berada di cibubur Jakarta Timur dan juga Cileungsi Jawa Barat

Untuk dapatkan berita update tentang kami bisa cek ig kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL