PJA Spesialis AC Mobil Cibubur

Share

Prioritas Jaya Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif khususnya spesialis AC mobil. PJA merupakan satu dari sekian banyak bengkel service AC mobil di Jakarta tepatnya di Cibubur – Jakarta Timur. 20 tahun lebih bengkel AC mobil PJA menangani masalah pendinginan AC mobil dengan berbagai macam tipe pabrikan. Baik mobil Jepangl Korea, dan Eropa. Serta berbagai jenis tipe mobil keluarga, mobil travel, bus, truck sampai dengan helikopter. Bengkel AC mobil PJA saat ini telah mempunyai 3 outlet yakni di Cibubur ( 2 Outlet ) serta Cileungsi.

Bengkel kami berfokus pada jasa service ac mobil, di samping berfokus pada jasa service AC mobil kami juga menyediakan sparepart AC mobil yang bekerja sama langsung dengan distributor sparepart denso AC mobil. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami, dengan didukung sumber daya manusia yang jujur, terampil dan profesional. Jadi anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk service AC mobil di bengkel kami. Setiap kendaraan yang melakukan service AC mobil di bengkel kami bergaaransi 3 bulan, bukan hanya itu pengecekan AC mobil di bengkel kami juga gratis / tanpa di pungut biaya.

Sudah banyak pelanggan yang melakukan reparasi AC mobil sampai pasang unit di bengkel kami. Bahkan terdapat pelanngan yang datang dari bengkulu untuk pemasangan unit double blower daihatsu xenia. Perihal ini menjadi suatu kebanggaan sebab bengkel kami bisa di percaya oleh pelanggan, apalagi oleh pelanggan dari luar kota sampai tiba di bengkel kami. Kami akan tersu meningkatkan pelayanan agar pelanggan yang datang serta service di bengkel kami merasa nyaman serta senang. Tunggu apalagi, apabila anda mempunyai masalah mengenai AC mobil. Langsung saja membawanya kebengkel PJA AC mobil atau hendak konsultasi seputar AC mobil Via Whatsapp.

PJA Spesialis AC Mobil

Mengapa Harus Ke PJA?

Ketika AC mobil anda mengalami permasalahan, Tim PJA siap sedia untuk membantu anda. Kami adalah bengkel spesialis AC mobil terbaik di Jakarta Timur. Kami sudah melakukan pekerjaan selama bertahun – tahun dan memiliki banyak pelanggan di seluruh wilayah Jakarta Khususnya di Jakarta Timur.

Berbagai permasalahn AC mobil dapat kami tangani, seperti AC mobil tidak dingin, AC mobil hanya keluar angin saja, AC mobil bau tidak sedap dan masih banyak lagi. Dan pengerjaan kami pun sangat cepat dan juga tepat waktu. Inilah yang membuat para pelanggan selau datang kembali ke tempat kami.

Mengapa banyak orang menggunakan jasa bengkel kami dalam masalah AC mobilnya?

Membuat Customer Nyaman

Untuk embuat kenyamanan pada customer, kami mempunyai sistem yang membuat cutomer nyaman dengan pelayanan kami. Dan pelayanan itu kami sebut dengan PPESP, apa itu PPESP? Berikut adalah pengertian dari PPESP :

Penerimaan

Penerimaan yang di maksud di sini adalah 3S ( Senyum, Sapa, Salam )

Senyum :

Untuk menyambut customer di awal kedatangan, tim kami baik dari tim mekanik ataupun dari tim administrasi di dalam wajib menyapa customer dengan senyuman.

Sapa :

Untuk sapa yang satu ini, di lakukan dengan penuh senyum dan juga penuh kesopanan

Salam :

Untuk salam ini, semua pegawai PJA wajib mengucapkan salam kepada seluruh customer yang datang mau pun yang pergi dari bengkel PJA.

Permasalahan

Kami berkonsultasi dan berdiskusi dengan pemilik kendaraan sesuai dengan masalah yang di keluhkan oleh customer, dan juga menentukan titik masalah yang ada pada kendaraan customer. Dan memberikan pilihan opsi – opsi terbaik bagi customer

Estimasi

Estimasi ini bertujuan untuk menentukan harga sparepart yang akan di gunakan untuk mobil customer, kami melakukan estimasi dan ceklist sebelum melakukan service dengan persetujuan yang di tanda tangani oleh customer.

Service

Di tangani oleh mekanik – mekanik terampil dan juga bersertifikasi, serta di dukung dengan peralatan modern yang ada di bengkel kami.

Penyerahan

Penyerahan hasil pekerjaan kepada customer dengan ceklist quality control sesuai dengan kondisi awal.

Dapatkan informasi terbaru kami di twitter kami : https://twitter.com/pjaacmobil

Kami siap Membantu Anda