Service AC Mobil VW Scirocco Cibubur

Share

AC tidak dingin maupun mengeluarkan bunyi merupakan salah satu masalah AC mobil yang mungkin sering terjadi. Anda bisa menggunakan / datang ke bengkel kami. Kami adalah bengkel service AC ternama di kota malang yang melayani perbaikan AC mobil seluruh Jakarta raya dan sekitarnya.

Kami juga memiliki mekanik profesional dan tepat waktu. Jadi, anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan AC mobil yang kembali berfungsi dengan normal. AC mobil merupakan salah satu hal yang sangat rentan dengan kerusakan.

Terlebih lagi jika pemilik mobil tidak bisa menjaga dan merawat AC mobil dengan baik. AC mobil akan menjadi mudah rusak. Lalu, langkah apa yang seharusnya agar AC mobil anda tidak mudah rusak?

7 Tips Merawat AC Mobil Agar Tetap Dingin

Setiap pemilik mobil memang harus mengetahui teknik dan tips perawatan AC mobil dasar. Disamping menggunakan jasa service AC mobil di PJA, anda sebagai pemilik mobil juga harus bisa melakukan perawatan mandiri. Perawatan AC mobil dilakukan untuk menjaga AC mobil agar selalu dalam kondisi prima dan tetap dingin sesuai yang anda inginkan.

Ac mobil yang tetap dingin dan tidak berbunyi akan membuat penumpang dalam mobil menjadi nyaman dan betah. Terlebih lagi saat musim panas. Jika AC mobil tidak menyala, anda bisa membayangkan betapa panasnya udara yang akan anda rasakanketika berkendara dalam mobil. Agar fungsi AC mobil tetap bisa berjalan dengan maksimal, lakukan beberapa tips berikut ini

Menjaga Kebersihan Bagian Dalam Mobil

Prioritas Jaya AC sebagai bengkel service AC mobil terpercaya menyarankan kepada anda agar selalu menjaga kebersihan bagian dalam mobil. Anda harus rajin membersihkan bagian kabin dari debu maupun kotoran.

Debu dan kotoran akan membuat AC melakukan pekerjaan yang lebih berat. Akibatnya AC mobil pun akan menjadi ngadat. Bersihkan juga bagian karpet dari sampah. Bagaimanapun juga, bau yang keluar dari sampah akan membuat AC mobil bermasalah.

Jangan Merokok Dalam Mobil Ketika AC Menyala

Banyak orang yang terbiasa merokok dalam mobil saat kondisi AC sedang menyala. Ini merupakan salah satu hal yang harus mendapatkan perhatian khusus. Jika melkukan hal ini secara terus menerus, maka nikotin yang keluar dari asap tokok akan mengotori bagian Avapurator.

Akibatnya, Evapurator AC akan menjadi berlendir dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Anda tidak mau hal ini terjadi bukan? Maka, hindari nerokok dalam mobil dengan kondisi ac Menyala,

Pastikan Menutup Jendela Ketika Berkendara

Untuk menjaga AC agar tetap dingin dan tidak mudah rusak, Anda harus memastikan kembali menutup jendela ketika mobil yang sedang berkendara. Posisi jendela yang terbuka akan mebuat debu dan kotoran dari luar masuk kedalam mobil.

Debu dan kotoran yang masuk ke dalam mobil akan mengotori bagian AC. Ini akan membuat kondisi AC menjadi berat dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Jangan langsung Menyalakan AC Ketika Mobil Baru Nyala

Ini merupakan cara yang paling sederhana dalam menjaga AC mobil anda. Pastikam AC mobil anda dalam keadaa mati ketika AC mobil ketika anda baru menyalanan mobil. Hidupkan AC mobil ketika kinerja mibl sudah mulai stabis.

Parkir Pada tempat Sejuk

Banyak orang yang tidak memperhatikan posisi parkir mobil ketika sedang berpergian. Hal iniakan membuat AC mobil menjadi cepat rusak / dingin. memilih lokasi yang tidak terpapar sinar matahari akan membuat kabi pada mobil anda tidak akan ,menjadi dingin. Jadi kinerja AC tidak akan menjadi terlalu berat.

Bengkel AC Cibubur

Periksa Putaran Secara Rutin

Jika anda memiliki AC mobil yang menggunakan extra fan, maka perhatikanlah putarannya secara rutin. Hal ini penting untuk mengantisipasi jika extra fan mengalamai kerusakan atau patah. Ini akan membuat AC mobil mengeluarkan bunyi yang berisik.

Menggunakan Filter Kabin

Perawatan terakhir yang tidak kalah penting adalah menggunakan filter kabin. Komponen ini memiliki fungsi untuk menyaring debu dan kotoran yang mnegotori evapurator. Filter kabin ini juga tidak luput dari pengecekan oleh bengkel Prioritas Jaya AC saat ami melakukan perawatan. Kami akan menyemprot bagian ini untuk memastikannya agar selalu bersih.

Semua hal tersebut butuh perhatian dengan baik intuk menjaga agar AC mobil anda selalu dalam keadaan baik. Anda bisa menggunakan jasa service AC Mobil Prioritas Jaya AC sebagai pilihan terbaik untuk AC mobil anda. Perawatan akan kami lakukan dengan sebaik mungkin menggunakan alat-alat service berteknologi canggih.

Tonton Juga Channel Yotube Kami https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda