Service AC Mobil Hyundai Tucson Cibubur

Share

Sebagai salah satu bengkel service AC mobil berpengalaman dan profesional, Prioritas Jaya AC hadir membantu anda memiliki AC mobil yang terawat. Kami akan mengatasi semua masalah pada AC mobil anda.

AC tidak dingin, bau tidak sedap, kompressor mati saat AC hidup dan masih banyak lagi masalah AC mobil. Smeua permasalahan terkait AC mobil ini hanya ada satu solusinya, yaitu Prioritas Jaya AC mobil. Percayakan pada kami untuk perawatannya dan AC mobil anda akan awet dan juga tahan lama.

Sebab sebab AC tidak bekerja maksimal

AC adalah salah satu fitur pada mobil yang berfungsi untuk menciptakan udara dinrin dan mengalirkannya ke dalam kabin. Alat ini penting sekali ketika perjalanan pada siang hari yang panas supaya penumpat tidak merasa pengap dan kegerahan.

Namun, apa jadinya jikalau AC tidak bisa mengeluarkan hawa sejuk? Pasti udara dalam kabin akan panas dan menyesakan. Jika hal terjadi hal semacam ini, anda harus langsung membawa mobil anda ke Bengkel Prioritas Jaya AC agar mengetahui sebab AC menjadi tidak bekerja.

Banyak alasan mengapa AC tidak mengeluarkan udara sejuk sebagaimana mestinya, antara lain adalah :

Bengkel AC MObil Cibubur

Kehabisan Freon

Alasan paling umum yang seringkali terdeteksi oleh pemilik kendaraan adalah freon yang berkurang ataupun habis. Namun, gas freon sendiri sebenarnya tidak pernah berkurang atau habis.

Akan tetapi jika teknisi berkata demikian, maka kemungkinan besar adala freon mengalami kebocoran. Kebocoran akan mengakibatkan gas freon menguap meskipun besaranya hanya setitik jarum.

Kondensor Kotor

Alat ini berfungsi untuk membuang udara panas dari gas yang berasal dari tekanan kompressor. Pelepasan udara panas ini membutuhkan usaha yang sangat besar dan tidak akan bisa maksimal jika kondensor dalam kondisi kotor. Penumpukan kotoran akan menyebabkan proses kondensasi tidak berjalan dengan baik. Akibatnya, AC tidak bisa menghasilkan udara yang sejuk sesuai harapan.

Kelebihan Oli Kompressor

Salah satu permasalahan yang sangat sering terjadi adalah pemberian ili kompressor yang berlebihan. Ruang penampung oli sudah sesuai dengan spesifikasi standar masing-masing merek dan jenis mobil supaya bisa bekerja maksimal.

Namun bila jumlah oli terlalu banyak, akan berakibat ruang freon menajdi berkurang. Jika di paksakan, tekanan dalam kompressor akan menajdi besar dan suhunya akan meningkat.

Evapurator Kotor Atau Bocor

Sebab utama dari permasalahan ini adlah tumpukan kotoran yang menghalangi evapurator. Udara yang berhembus dari blower akan terhambat kotoran dan tidak bisa menjalankan sistem sirkulasi dengan lancar.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan Update terbaru di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL