Service AC Mobil Suzuki APV Cileungsi

Share

Mungkin anda pernah mengalami masalah pada AC mobil anda? Jika ini terjadi pada anda, anda bisa menggunakan jasa service AC mobil cileungsi yang berada di jalan Cileungsi – jonggol, tepatnya di samping rumah sakit Hermina Cileungsi. Bengkel yang sudah berdiri dari tahun 2018 ini sudah banyak mengatasi masalah pada AC mobil di kalangan masyarakat CIleungsi dan sekitarnya.

Dan kami adalah bengkel AC mobil paling rekomendasi dan bergaransi di daerah cileungsi. Kami memberikan servis dan layanan terbaik dalam menangani berbagai macam permasalahan terkait pada AC mobil. Semua pengerjaan dilakukan oleh teknisi handal, profesional, dan bersertifikat resmi Denso. Sehingga perbaikan AC mobil anda terjamin dan aman.

Permasalahan yang sangat sering terjadi pada AC mobil biasanya itu adalah panas, hanya keluar angin saja,nudara yang di hembuskan bau tidak sedap. Jika hal ini terjadi, maka tentu sajaj suasan dalam mobil menjadi kurang nyaman. Anda bisa langsung datang ke bengkel untuk segera menangani permasalahan yang terjadi ini. Teknisi profesional kami akan segera melakukan perbaikan pada AC mobil anda dengan cepat dan tanggap.

Bengkel AC Mobil CIleungsi

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin Dan Berisik

Permasalahan ayang terjadi pada AC mobil sangatlah bervariasi. Contohnya saja AC mobil tidak normal dan menimbulkan suara-suara aneh dan berisik. Hal ini bisa terjadi karena rusaknya beberapa komponen yang terdapat pada sistem AC mobil. Penyebab AC tidak normal dan berisik anatar lain adalah sebagai berikut.

Permasalahan Pada Saluran Freon AC Mobil

AC tidak normal dan berisik bisa terjadi karena ada permasalahan yang terjadi pada saluran freon AC mobil. Hal ini bisa membuat volume freon menjadi berkurang. Jika AC mobil kekurangan freon, maka kondensor AC tidak bisa mendinginkan udara dengan maksimal.

Cara paling gampang agar kita bisa mengetahui kebocoran saluran freon bisa dengan menggunakan cairan sabun. Saluran freon yang bocor bisa membuat cairan sabun menjadi bergelembung. Jika hal ini terjadi, sebaiknya anda segera datang ke bengkel Prioritas Jaya AC.

Terdapat gram-gram besi pada kompresor AC mobil

Gram-gram besi yang terdapat dalam kompressor AC mobil biasanya muncul karena ada gesekan antara logam. Gram besi ini memiliki dampak tang cukup berbahaya. Ini bisa membuat kompressor AC mobil menjadi jebol / rusak.

Akhirnya, kinerja kompressor AC mobil menjadi kurang sempurna dalam melakukan pemompaan pada freon. Akhirnya, freon pun tidak bisa mendinginkan AC dengan maksimal.

Untuk mengetahui apakah ada gram besi di dalam kompressor AC atau tidak, kita bsia mengetahui dengan suara ngorok / berisik. Bunyi ngorok pada kompressor AC mobil merupakan tanda adanya gram pada kompressor AC. Jika tidak segera melakukan perawatan, maka kompressor AC akan menjadi jebol.

Beberpa Komponen Pada AC Mobil Mengalami Kerusakan

AC mobil berbunyi dan tidak normal bisa karena beberapa komponen pada AC mobil mengalami kerusakan. Contohnya saja kipas AC mobil patah. Ini akan membuat bunyi AC menjadi berisik karena patahan terus akan berputar dalam komponen AC mobil.

Bisa juga fanbelt AC mobil kendor. Ini bisa membuat munculnya bunyi devit pada AC mobil. AKibatnya kompressor tidak bisa berputar dengan maksimal dan membuat AC mobil menjadi tidak dingin.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Mengapa Harus Ke PJA?

Ketika AC mobil anda mengalami permasalahan, TIM PJA siap sedia untuk membantu anda. Kami adalah bengkel spesialis AC mobil terbaik di Jakarta Timur. Kami sudah melakukan pekerjaan selama berathun-tahun dan memiliki banyak pelanggan di seluruh wilayah jakarta khususnya di Jakarta Timur.

Berbagai permasalahan AC mobil dapat kami tangani, seperti AC mobil tidak dingin, AC mobil hanya keluar angin saja, AC mobil bau tidak sedap dan masih banyak lagi. Dan pengerjaan kami pun sangat cepat dan juga tepat waktu. Inilah yang membuat para pelanggan selalu datang kemabali ke tempat kami.

Mengapa banyak orang menggunakan Jasa bengkel kami dalam masalah AC mobilnya?

Garansi Hingga 1 Tahun

Sebagai bengkel paling rekomendasi dan terpercaya, PJA memberikan layanan garansi hingga 1 tahun untuk pemasangan unit baru. Dan untuk sparepart yang kami ganti, kami juga beri garansi selama 3 bulan.

Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kepuasan pelanggan PJA. Selain itu, kami juga memberikan keakuratan data terkait permasalahan yang terjadi pada AC mobil anda.

Pengecekan Gratis

Ketika aanda memiliki permasalahan pada AC mobil dan telah memperbaikinya, maka anda harus rajin melakukan pengecekan secara berkala. Pengecekan rutin AC mobil kami lakukan untuk menghindari terjadinya kerusakan AC lagi. Anda bisa meminta kami untuk melakukan pengecekan AC kembali secara rutin.

Chat Whatsapp

Untuk melakukan pemesanan layanan service AC pada bengkel kami / Booking. Anda bisa melakukannya dengan mudah hanya melalui chat whatsapp. Anda juga bisa menanyakan berbagai informasi terkait dengan masalah AC mobil. Jangan ragu untuk menanyakannya kepada kami. Karena kami memliki CS yang sangat komunikatif dan siap untuk menjawab semua permasalahan yang anda miliki.

Harga Terjangkau

Bagi kalian yang ingin mencari Sparepart khusus untuk AC mobil anda ataupun bagi anda yang mempunyai bengkel di luar jakarta,. anda bisa memesan sparepart AC mobil di bengkel kami, karena kami menyediakan sparepart dengan harga yang terjangkau. Dan bisa juga kirim sparepart antar kota dan antar provinsi.

Untuk info terbaru kami bisa tonton youtube kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda