Terima Jasa pengecekan di luar bengkel

Share

Bengkel Prioritas Jaya AC adalah salah satu bengkel AC mobil paling rekomendasi di Cibubur / Jakarta Timur. Bengkel yang sudah berdiri kurang lebih 20thn ini sudah profesional menangani permasalahan pada AC mobil. Mulai dari Mobil Jepang, korea, Amerika Serikat, Rusia dan masih banyak lagi.

Apakah anda sering sekali mengalami masalah yang terjadi pada AC mobil anda? Pasti yang paling sering terjadi adalah AC mobil anda tidak normal. Banyak dari kita mungkin bingung untuk mencari bengkel AC mobil terdekat. Dan mungkin bisa jadi kita tertipu dengan harga service AC mobil yang tinggi.

KOndisi AC tidak normal akanmembuat kondisi di dalam mobil anda menjadi kurang nyaman. Nah anda bisa menggunakan jasa service dari bengkel AC mobil PJA untuk mengarasi permasalahan yang anda hadapi. AC mobil yang tidak maksimal bahkan bisa saja hanya mengeluarkan angin saja.

Salah satu caranya adalah menggunakan jasa service AC PJA yang pasti akan bisa mengatasi permasalahan AC mobil anda.

Meskipun demikian, memilih jasa service AC mobil tidaklah sembarangan, anda bisa memilih dengan hati – hati agar mendapatkan jasa yang terbaik. Namun sebelum itu, apakah anda mengetahui penyebab dari AC mobil menjadi kurang dingin?

Bengkel AC Mobil Cibubur

Beberapa Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Kondisi AC mobil yang tidak dingin / kurang dingin memang sangatlah menyebalkan, karena bisa membuat mobil menjadi pengap dan akan membuat kenyamanan jadi terganggu. Maka, perawatan AC mobil sangatlah penting di lakukan secara berkala, anda bisa menggunakan jasa service AC mobil cibubur yang terbukti handal dalam penanganan perawatan mobil.

Meskipun demikian, anda juga harus memahami penyebab apa saja yang membuat AC mobil menjadi kurang dingin. Dan berikut diantaranya :

Bengkel AC Mobil Jakarta

Freon Habis

Habisnya freon ini bisa terjadi karena sistem AC bocor, freon tidak mungkin akan habis jika komponen lain tidak rusak. /jika freon mengalami kebocoran dan habis, maka ini akan membuat AC menjadi tidak bekerja maksimal.

Kondensor Kotor

Jika kondensor kotor, maka akan membuat AC mobil menjadi kurang maksimal dan hanya mengeluarkan angin saja. Komponen ini sangat rentan dengan kotoran dan juga debu, dan termasuk juga rentan dengan permukaan yang mudah tertekuk.

Jika hal ini terjadi, maka pembuangan panas bertekanan tinggi menjadu tidak sempurna. akibatnya, proses kondensansi pun menjadi kurang. Untuk mengatasi hal seperti ini, anda bisa langsung menghubungi kami,dan dengan cepat menghubungi jasa kami.

Drive Belt Putus

Putusnya drove belt adalah salah satu penyebab AC mobil jadi tidak maksimal ataupun bahkan tidak dingin sama sekali. Drive belt umumnya terkenal dengan nama fan belt. Jika fan belt putar, sudah tentu tentu AC akan menjadi tidak dingin. Mengapa demikian? Karena komponen ini memiliki tuga menyalurkan putaran mesin kepada putaran kompressor AC.

Spul Magenetic Putus

SPul magnetic adalah salah satu komponen yang berpengaruh pada AC mobil, jika baguan ini putus ataupun tidak terhubung, maka sudah jelas tidak akan berputar ketika posisi om, dan akibatnya tentu saja AC berasa panas.

Untuk masalah penjemputan bisa langsung chat di nomor Whatsapp kami.

Untuk Update kami bisa tonton tiktok kami https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3?lang=en

Kami siap Membantu Anda