Service AC Mobil Premium Cibubur

Share

Anda mencari bengkel service AC mobil untuk mobil premium anda? Ragu-ragu pada bengkel mobil biasa yang anda belum paham kredibilitasnya? Kini, anda berada di tempat yang tepat.

Kami dari bengkel Prioritas Jaya AC merupakan bengkel service AC mobil yang terpercaya dan profesional di daerah Cibubur Jakarta Timur. Kami akan membantu semua permasalahan anda terkait semua masalah pada AC mobil anda terkait AC mobil seperti AC tidak bekerja maksimal, AC mobil bau, AC mobil hanya keluar angin saja. Bawa saja langsung mobil anda ke tempat kami. Kami akan membantu masalahan anda hingga tuntas, dan menjadikan mobil anda dingin kemabali.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Faktor Penyebab AC Tidak Bekerja

Kami adalah bengkel Service AC mobil bergaransi dan juga Profesional yang sudah bertahun-tahun menangani permasalahan pada AC mobil. Kami adalah bengkel spesialis AC mobil paling rekomended di cibubur. Yang akan membantu anda mencari tahu detail kerusakan yang mengakibatkan AC mobil anda tidak bekerja maksimal.

Berdasarkan pengalaman kami, ada banyak faktor yang menjadi penyebab kurang dinginnya AC mobil. Meskipun anda sudah memutar Switch AC ke level tertinggi, udara sejuk tak juga keluar.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan AC mobil tidak dingin. Antara lain adalah :

Kondensor Kotor

Kotoran bisa saja menempel pada kondensor dan menyebabkan penumpukan. Lama kelamaan. kondensor bisa saja berkarat. Hal ini akan berpengaruh terhadap kinerja dan kualitas kondensor. Kondensor ini tidak mampu lagi membuang udara panas dengan maksimal dari proses kondensasi. Akibatnya udara sejuk tidak akan tercipta dan udara dingin tidak masuk ke dalam mobil.

Kompressor Aus

Kompressor bertugas untuk menghisap freon dan menyalurkannya ke dalam kondensor. Penghisapan freon di lakukan dengan tekana rendah untuk kemudian di salurkan dengan tekanan tinggi.

Motor Extra Fan Lemah

Berdasarakan data dari ketiga bengkel kami, masalah yang paling sering muncul dari AC yang tidak bekerja maksimal adalah karena motor kipas yang lemah. Extra fan berfungsi untuk mengalirkan udara sejuk ke dalam kabin.

Jika motor kipas ini tidak berputar dengan kuat, maka udara dingin tidak akan dapat mengalir ke akbin. Setinggi apapun anda memutar switch AC, udara dingin tetap tidak akan tersalurkan. Lemahnya motor extra fan berhubungan erat dengan kualitas mototr kipas itu sendiri.

Freon Habis Atau Berkurang

Sebenarnya, tidak ada yang namayanya freon habis atau berkurang karena sebenernya zat ini tidak dapat habis atau berkurang. Jika gas freon dalam komponen anda terdeteksi habis atau kebocoran. Bisa karena ausnya sil o ring atau karet. Bahkan, kebocoran sebesar jarum saja bisa menyebabkan freon menguap dan habis.

Baca Juga : Service AC Mobil ELF Long

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan Juga Update kami di Twitter kami : https://twitter.com/pjaacmobil

Kami siap Membantu Anda