Service AC Mobil Toyota Nav1 Cileungsi

Share

Toyota Nav1 ( sebelumnya bernama Toyota Noah ) adalah salah satu mobil berjenis MPV 8 kursi dengan 2 pintu geser yang di produksi oleh toyota dan hanya di jual di pasar Asia. Pendahulu dari mobil ini adalah ;iteace Noah. Noah memiliki versi kembar yang di namai Toyota Voxy, dengan jarak pijak ke tanah lebih rendah.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2001, mobil ini di posisikan di bawah Toyota Alphard, tetatpi di atas sienta. Kompetitor utama mobil ini adalah honda stepwgn, mAzda Biante dan Nissan Serena.

Dan di Indonesia, mobil ini di luncurkan pada tahun 2012 dengan 2 tipe. Yaitu tipe G dan V yang masing-masing di hargai 378 dan 398 juta rupiah. Mobil ini di luncurkan untuk mengisi celah antara Alphard dan Inova.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Penyebab AC Mobil Kurang Dingin

Kondisi AC mobil yang kurang dingin memang sangat menyebalkan. Tidak hanya membuat kondisi mobil menjadi pengap, namun akan membuat kenyamanan menjadi terganggu. Maka dari itu, perawatan AC mobil memang harus secara berkala.

Meskipun demikian, anda juga harus memahami penyebab apa saja yang membuat AC menjadi kurang dingin. Berikut beberapa diantaranya.

Drive Belt Putus

Putusnya drive belt bisa menajdi salah satu penyebab AC mobil menjadi tidak maksimal atau bahkan tidak dingin sama sekali. Drive belt umumnya terkenal dengan nama lain fan belt. Jika fan belt AC putus, sudah tentu AC akan menjadi tidak dingin sama sekali. ALasannya tentu saja karena komponen ini memiliki tugas dalam menyalurkan putaran mesin kepada putaran kompressor AC

Kondensor Kotor

Tidak hanya drive belt yang putus, namun jika komponen kondensor dan radiator kotor pun akan membuat AC mobil menjadi kurang maksimal dan hanya keluar angin saja. Konednesor dan radiator memang sangat rentan dengan kotoran dan debu. Komponen ini juga sangat rentan dengan permukaan yang tertekuk

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Jika hal ini terjadi, maka pembuangan panas bertekanan tinggi menjadi tidak sempurna. Akibatnya, proses kondensasi atau pendinginan pun menjadi kurang. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa langsung datang ke bengkel Prioritas Jaya AC Cileungsi sesegera mungkin.

Freon Habis

Habisnya freon ini bisa terjadi karena system AC bocor. Freon tidak mungkin akan habis jika komponen lain tidak rusak. Jika freon mengalami kebocoran dan habis, maka ini akan membuat AC menjadi tidak bekerja maksimal. Untuk mengatasinya, anda bisa melakukan perbaikan pada kebocoran selang freon.

Baca Juga : Sparepart AC Mobil Cibubur

Tips Memilih Jasa Perawatan AC Mobil

Memilih jasa perawatan AC mobil bukanlah perkara yang mudah. Anda harus memilih bengkel berpengalaman dan terpercaya agar bisa bekerja dengan optimal. Sebelun anda dtaang ke bengkel AC mobil, perhatikanlah hal-hal berikut ini.

Memiliki Mekanik Profesional

Anda harus memilih bengkel perawatan AC mobil yang memilik mekanik profesional dan juga berpengalaman. Untuk melihat hal ini, anda bisa melihat sertifikat dari pelatihan yang pernah diikuti oleh teknisi tersbut.

Pelayanan

Pilihlah bengkel perawatan AC mobil yang memberikan pelayanan berkualitas. Pelayanan berkualitas bisa terbukti dengan ketepatan waktu. Solusi serta pelayanan kepada konsumen, serta hasil pengerjaan.

Memiliki Situs

Jaman yang sudah serba modern seperti sekarang, hampir setiap jasa pasti memiliki website. Dan website ini merupakan sarana penting untuk mempromosikan pelayanan service.

Admin Fast Respon

Jasa service AC mobil yang baik pastilah fast respon. Jika jasa perawatan AC mobil tersebut susah di hubungi, maka tinggalkan. Bagaimana anda akan melakukan complain ataupun memberikan informasi lain tentang permasalahan yang terjadi pada AC mobil anda.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Dapatkan Juga Update Terbaru di youtube kita : https://www.youtube.com/c/Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL