Dinginnya dapat, hadiahnya dapat

Share

Prioritas Jaya AC adalah bengkel spesialis AC mobil. Yang sudah berdiri selama 20thn dan mempunyai 3 cabang yang masing-masing menjadi bengkel rekomendasi untuk perawatan AC mobil. Cabang kami yang pertama dan ketiga berada di Cibubur jakarta Timur, dan menjadi bengkel rekomendasi bagi anda yang ingin melakukan perawatan AC mobilnya. Dan cabang kami yang satu lagi berada di Cileungsi Jawa Barat.

Nah, yang membedakan bengkel kami dengan bengkel lain adalah, setiap perbaikan minimal 1 juta rupiah akan mendapatkan kupon undian. Yang dimana kupon itu akan di undi di tanggal tertetntu, dan anda akan berhak mendapatkan hadiah yang sudah kita sediakan.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Jasa Service AC Mobil Cibubur Bergaransi

Pada dasarnya mobil yang melaju dan tanpa AC sangatlah tidak nyaman. Apalagi saat anda dan keluarga sedang berpergian jarak jauh. Udara pengap dalam kabin bisa membuat kita sesak dan merasa kegerahan. Itulah mengapa AC mobil menjadi barang penting dalam sebuah kendaraan.

Kerusakan pada AC mobil bisa membuat kita enggan untuk berkendara, mungkin bagi anda yang tidak memahami tentang seluk beluk AC mobil, sebaiknya anda tidak membongkar atau memperbaiki sendiri. Jika nanti ada kesalahan pada saat anda melakukan pembongkoaran, bisa jadi AC anda akan mengalami kerusakan yang cukup parah / permanen. Maka dari itu sebaiknya anda bisa mempercayakan kedapa kami dan tim kami.

Sebagai bengkel AC mobil berpengalaman, kami memberikan penjelasan beberapa penyebab mengapa AC mobil tidak terasa maksimal meskipun sudah berada di level AC high.

Penyebab AC Mobil hanya mengeluarkan Angin

Ada banyak masalah yang mungkin terjadi ketika AC mobil anda tidak bekerja maksimal. Oleh karena itu, kami sebagai bengkel spesialis AC mobil cibubur akan siap membantu anda untuk menanganinya. Namun, anda pribadi juga harus paham tentang beberapa hal yang mungkin bisa menyebabkan AC mobil menjadi tidak dingin.

Filter AC Mobil Tersumbat

Ini adalah penyebab yang paling umum terjadi ketika AC mobil anda tidak dingin. Coba sesekali anda mengecek bagian filter AC mobil anda. Filter pada AC memiliki fungsi untuk menyaring beragam kotoran dan juga debu. Komponen ini sangat rentan terhadap kotoran-kotoran. Dan lama kelamaan filter akan tersumbat.

Untuk masalah seperti di atas, anda bisa langsung datang ke bengkel kami. Kami akan mebersihkan komponen dengan baik. Jika filter memang dalam kondisi aus maka anda sebaiknya melakukan pergantian.

Baca Juga : Service AC ELF Long Cibubur

Freon AC Habis

Nah ini dia yang mungkin sering terjadi pada AC mobil anda. Freon dalam mobil yang berkurang ataupun bahkan habis menjadi salah satu dari penyebab mengap AC mobil menjadi tidak nyaman. Padahal, freon ini tidak akan bisa habi jika tidak ada masalah seperti kebocoran. Hal yang umum terjadi ketika freon habis adalah di karenakan adanya kebocoran pada bagian selang.

Evapurator Kotor

Evapurator merupakan salah satu sparepart AC mobil yang sangat rentan terhadap debu dan kotoran. Jika terlalu banyak debu dan kotoran yang menempel pada bagian evapurator, maka nantinya evapurator pada bagian AC mobil membeku.

Akibatnya, sirukulasinya dalam AC mobil menjadi tidak lancar dikarenakan adanya debu yang terdapat dalam AC mobil. Sebenenarnya, debu debu yang terdapat dalam evapurator ini karena debu yang tidak tersaring dengan optimal pada bagian komoponen filter.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Untuk mendapat kan info lebih banya,tonton tiktok kami https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL