Mengapa Harus Bongkar Dashboard?

Share

Mungkin sebagian dari anda banyak yang mengeluhkan AC mobil yang tidak dingin, karena AC mobil yang tidak dingin akan membuat kita kepanasan di dalam kendaraan dan membuat perjalanan kita kurang terasa nyaman. Terlebih lagi, saat cuaca panas terik matahari di siang hari. Pasti akan merasa pengap dan juga kepanasan.

Untuk masalah seperti itu, ada beberapa kemungkinan besar yang terjadi pada sparepart AC mobil anda. Dan juga ada beberapa sparepart yang mengalami kerusakan yang fatal. Contohnya seperti Evapurator yang ditempeli oleh banyak debu, yang mengakibatkan AC yang keluar dari kisi kisi tidak dingin sama sekali.

Bnegkel AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Kerusakan AC mobil seringkali kita temui. Namun tidak semua pemilik mobil memahami apa yang menjadi masalahnya. Nahm oleh sebab itu kami menawarkan jasa service AC Cibubur yang akan sangat membantu anda. Beberapa kerusakan yang terjadi pada AC mobil adalah sebagai berikut :

Freon Habis

Freon yang berkurang ataupun habis dapat jadi pemicu AC tidak dingin. Salah satu penyebabnya bisa karena freon bocor pada bagian saft, relief vale atau pada sambungan pipa kompressor.

Kondensor Kotor

Keadaan kondensor dari AC yang berkarat dan kotor akan membuat kinerja tidak maksimal. Padahal kondensor bertugas membuang gas dan juga panas yang bertekanan tinggi dari kompressor. Nah hal ini akan menyebabkan proses kondensasi tidak dapt menjadi maksimal dan AC mobil anda tidak dingin.

Kompressor Aus

Kompressor adalah komponen yang paling utama yang ada pada AC mobil. Bila kompressor sudah lama tidak terpakai, hal yang mungkin terjadi adalah aus dan tidak bisa bekerja dengan optimal. Anda akan menemukan sight glass yang terlihat hitam dan hal tersebut menandajan adanya masalah pada receiver dryer atau pada bagian expansion valve.

Evapurator Kotor

Evapurator sering sekali menjadi pemicu AC tidak dingin. Hal ini karena adanya kotoran dan debu yang menghambat aliran udara yang keluar dari blower. Sirkulasi yang tidak lancar ini akan berakibat AC tidak lancar dan kurang dingin.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Baca juga : Service AC Mobil Toyota Sienta

Point Plus Jasa Service AC Mobil Cibubur

Ada beberapa point plus yang akan anda dapatkan bila anda datang ke bengkel AC mobil Cibubur PJA, kami akan selalu memberikan pelayanan optimal bagi semua customer sehingga hasilnya sangat memuaskan. Beberapa point plus yang akan anda dapatkan dari tempat service kami adalah sebagai berikut :

Tenaga Kerja Profesional

Kami menggunakan tenaga / mekanik profesional yang telah memiliki banyak pengalaman. Semua tenaga kerja kami juga telah mendapatkan pembekalan dalam menangani masalah AC mobil anda.

Alat Modern

Menggunakan alat-alat modern yang bisa mempercepat kinerja dari tim bengkel, dan juga bisa lebih mempermudah pekerjaan.

Respon Cepat Admin Via Whatsapp

Untuk kalian yang masih bingung tentang keluhan yang ada pada AC mobil anda, bisa juga konsultasi langsung dengan tim admin kami via chat whatsapp. Dengan senag hati admin kami akan membantu mengatasi keluhan AC mobil anda.

Cek AC Gratis

Nah, untuk kalian yang msh belom tahu dimana letak kerusakan pada AC mobil anda. Bisa juga dengan cara dtaang langsung ke bengkel kami dan melakukan pengecekan secara gratis / tanpa di pungut biaya sedikit pun.

Tunggu apa Lagi, yuk langsung lakukan pengecekan AC mobilnya.

Untuk berita terbaru bisa tonton tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3?lang=id-ID

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL