Mengapa Harus Ke Bengkel AC PJA…???

Share

Di Jakarta saat ini, sudah banyak bengkel-bengkel AC mobil yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta. Mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat. Tapi anda jangan sampai salah pilih bengkel AC untuk memperbaiki AC mobil anda. Namun, apabila anda datang ke bengkel AC mobil Prioritas Jaya AC, anda datang ke tempat yang tepat. Karena bengkel PJA adalah bengkel paling rekomended dan juga profesional di Jakarta Timur tepatnya di Cibubur untuk urusan pendingin AC mobil. Selain itu juga, PJA memiliki team mekanik yang tidak usah di ragukan lagi kemampuannya. Dan untuk masalah mesin, PJA memiliki mesin-mesin yang bertekhnologi tinggi dan modern.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Sistem TerKomputerisasi

Data-Data Tersimpan Dengan Aman Dan Rapih

Untuk masalah data pribadi anda, tidak perlu khawatir untuk keamanan dan juga kerahasiaannya. Karena data anda sudah tersimpan dengan baik & juga aman, jadi anda yang baru pertama kali ke bengkel kami, tidak perlu takut untuk memberikan data anda & juga data mobil anda.

Follow Up Perbaikan

Di bengkel PJA, anda tidak perlu pusing untuk mengingat kapan terakhir anda melakukan perawatan ataupun datang ke bengkel kami. Karena admin kami akan selalu mengingatkan anda tentang service secara berkala untuk menjaga performa AC mobil anda agar selalu dalam performa optimal.

Garansi Minimal 3 Bulan

Untuk masalah yang 1 ini, anda akan mendapatkan pelayanan yang belum tentu di berikan oleh bengkel lain yaitu, garansi minimal 3 bulan untuk sparepart yang anda ganti. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah garansi di bengkel kami.

Harga Terjangkau

Untuk masalah harga, jasa service AC mobil di bengkel PJA sangatlah terjangkau. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan harga yang lumayan tinggi. Dan tidak akan menguras kantong anda dimanapun & kapanpun.

Konsultasi Online Dengan Admin

Dan enaknya lagi, di bengkel kami bisa konsultasi masalah yang anda keluhkan pada AC mobil anda dengan admin kami. Mulai dari masalah AC mobil tidak dingin, AC mobil hanya mengeluarkan angin saja, dan masih banyak lagi masalah AC mobil yang mungkin anda pernah alami.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Sparepart Ready Setiap Saat

Bisa kirim Sparepart Antar Pulau Antar Provinsi

Nah, Di bengkel PJA ini anda tidak perlu repot repot bertanya mengenai sparepat yang ingin anda pakai pada mobil anda, karena sparepart yang ada di bengkel kami semuanya lengkap dan juga bergaransi. Kami juga menerima order dari luar kota di seluruh indonesia. Dan juga siap kirim kemana saja & kapan saja.

Bisa Booking Kapan Saja

Bagi anda yang super sibuk, dan tidak sempat unutk datang ke bengkel kami. Anda bisa melakukan Booking via online melalu website kami, dan kami akan siapkan stall dan sparepart yang anda butuhkan untuk perawtan AC mobil anda.

Mempunyai 3 Cabang

Prioritas Jaya AC sudah berdiri 20thn lebih, dan kini sudah mempunyai 3 cabang yang siap untuk merawat AC mobil anda kapan saja. Cabang dari PJA berada di Cibubur Jakarta Timur dan Juga Cileungsi Jawa Barat.

Untuk tau info terbaru silahkan tonton youtube kami : https://www.youtube.com/c/Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda