Service AC Mobil M.Delica Cibubur

Share

Mitsubishi Delica adalah mobil multi guna atau Multi Purpose Vehicle buatan Mitsubishi Motors Jepang, dengan tipe perdana diproduksi tahun 1964. Model terbaru adalah Delica D:5 yang diluncurkan November 2018 dengan sentuhan kabin yang luas dengan tiga baris kursi. Mesin ini juga mempunyai tenaga diesel 2.2 liter yang mampu mengahasilkan tenaga 170Hp.

Tampilan baru Delica D:5 menggunakan desain terbaru yang di sebut dengan dynamic shield, sehingga hampir mirip dengan Mitsubishi Xpander yang sangat laris di Indonesia. Meski sudah mengalami perubahan total, Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia belum mau mendatangkan kembali mobil ini ke Indonesia.

Hal ini dikarenakan di Indonesia, mobil ini sempat di pasarkan oleh PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia pada tahun 2004. Mobil ini sempat terjual sebanyak 404 Unit pada tahun 2015, lalu tahun 2017 sebanyak 171 unit dan tahun 2018 sebanyak 2018 unit. Melihat angka penjualan yang semakin turun, di putuskan untuk menghentikan penjualan mobil tipe ini secara resmi di Indonesia.

Pasti anda pernah mengalami masalah pada AC mobil anda? Jika ini terjadi, anda bisa langsung datang ke bengkel AC mobil Prioritas Jaya AC Cibubur. Karena kami adalah bengkel resmi terpercaya dan bergaransi di Cibubur.

Kami memberikan service dan layanan terbaik dalam menangani berbagai macam permasalahan terkait pada AC mobil.

Permasalahan yang terjadi pda AC mobil sangat bervariasi. Contohnya saja AC panas, atau kurang dingin, bahkan hanya keluar anign saja. Jika hal ini terjadi, maka tentu saja suasana dalam mobil menjadi kurang nyaman.

Anda bisa menghubungi bengkel AC mobil kami untuk segera menangani permasalahan yang terjadi ini. Mekanik profesional kami akan segera melakukan perbaikan pada AC mobil anda dengan cepat dan tanggap.

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Permasalahan yang terjadi pada AC mobil sangat bervariasi, contohnya saja AC mobil tidak normal dan menimbulkan suara-suara aneh dan berisik. Hal ini bisa terjadi karena rusaknya komponen yang terdapat pada sistem AC mobil. Anda bisa menggunakan bengkel AC mobil cibubur yang akan membabntu mengatasi permasalahan pada AC mobil anda.

Berikut adalah beberapa penyebab utama AC mobil tidak normal dan berisik antara lain adalah sebagai berikut :

Permasalahan pada saluran freon AC mobil

AC tidak normal dan berisik bisa terjadi karena ada permasalahan yang terjadi pada saluran freon AC mobil. Hal ini bisa membuat volume freon akan menjadi berkurang. Jika AC mobil kekurangan freon, maka kondensor tidak bisa mendinginkan udara dengan maksimal.

Cara paling gampang agar kita bisa mengetahui kebocoran yg terdapat pada saluran freon adalah, dengan menggunakan cairan sabun. Saluran freon yang bocor bisa membuat cairan sabun menjadi bergelembung. Dan jika hal ini terjadi, sebaiknya anda langsung bergegas ke bengkel AC mobil cibubur.

Terdapat Gram Gram Besi Pada Kompressor AC Mobil

Gram-gram besi yang terdapat dalam kompressor AC mobil biasanya muncul karena gesekan antara logam. Gram besi ini memiliki dampak yang sangat berbahaya. Dampak yang di timbulkan bisa membuat kompressor AC mobil jadi jebol.

Untuk mengetahui apakah ada gram besi dalam kompressor AC atau tidak, kita bisa mengetahui dengan suara bunyi ngorok / berisik. Bunyi ngorok pada kompressor AC mobil merupakan tanda adanya gram pada kompressor AC. Jika tidak segera dilakukan perawatan, maka kompressor AC pasti akan jebol.

Baca Juga : Service AC Mobil Toyota Sienta

Beberapa Komponen Pada AC Mobil Mengalami Kerusakaan

Ac mobil berbunyi dan tidak normal bisa karena beberapa komponen pada AC mobil mengalami kerusakan. Bisa di contohkan saja kipas AC mobil patah. Ini akan membuat bunyi AC menjadi berisik karena patahan terus akan berputar dalam komponen AC mobil.

Bisa pula fan belt AC mobil kendor, ini bisa membuat munculnya bunyi decit pada AC mobil. Akibatnya, kompressor tidak bisa berputar dengan maksimal dan membuat AC mobil menjadi tidak dingin.

Sebenarnya, sumber permasalahan AC mobil tidak dingin maupun berbunyi memang cukuplah banyak. Namun, permasalahan utama yang terjadi ketika AC mobil anda tidak dingin maupun berbunyi. Solusi yang paling tepat adalah menggunakan bengkel bengkel AC mobil cibubur yang profesional dan bergaransi.

Dapatkan info juga di : https://www.youtube.com/c/Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL