Service AC Mobil Ford Fiesta Cibubur

Share

Mempunyai mobil yang lengkap fasilitas dengan AC tentu saja akan membuat penggunanya lebuh nyaman. AC yang kurang dingin / bekerja dengan maksimal atau mati tentu saja sangat menjengkelkan bagi anda. Terlebih lagi saat kondisi cuaca sedang panas panasnya dan lalulintas macet total. Untuk anda yang memiliki masalah tersebut, langsung saja datang ke bengkel kami ( Bengkel AC Mobil Cibubur )

Kelebihan Bengkel AC Mobil Prioritas Jaya AC

Untuk anda yang mencari bengkel AC mobil di daerah Cibubur Jakarta Timur yang recomended, jangan bingun dan ragu lagi untuk menggunakan jasa service AC Prioritas Jaya AC Cibubur. DI bengkel kami banyak kelebihan yang akan membuat anda merasa puas dan terbantu. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut ini :

SOP Secara Profesional

DIi bengkel kmi, pengerjaan service AC di lakukan secara profesional dengan kendala dan juga keluhan customer. Selain itu, tenaa kerja kami / mekanik kami juga sudah di bekali dengan pelatihan yang di dampingi oleh para ahli / pakarnya.

Hal ini akan membuat anda lebih tenang dan yakin bahwa penegerjaan akan sesuai dengan SOP tanpa memperparah kerusakan.

Menggunakan Alat Alat Modern

Dalam melakukan pengerjaan, kami menggunakan alat perawatan AC mobil mesin denso buatan jepang. Alar yang modern dan juga hasil yang maksimal akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil anda.

Cek AC Gratis

Di bengkel kami ada pelayanan cek AC gratis, yang dimana untuk pengecekan tidak di kenakan biaya. Tapi tetap pengecekan di lakukan oleh mekanik-mekanik profesional yang akan mencari dimana kerusakan pada AC mobil anda.

Garansi Hingga 1 Tahun

Sebagai bengkel AC mobil profesional, bengkel AC mobil Cibubur memberikan layanan garansi hingga 1 tahun untuk pemasangan unit baru AC. Untuk garansi ini hanya di berikan untuk pergantian sparepart yang di ganti.

Chat Via Whatsapp

BIla anda ingin mendapatkan informasi detail tentang keluhan yang anda rasakan pada AC mobil anda, bisa langsung menghubungi kami via wa. Admin akan dengan senang hati melayani anda via chat agar masalah anda dapat segera teratasi dengan baik.

Booking Kapan Saja

Bagi anda yang mempunyai kesibukan atau berjarak jauh dari tempat kami, anda bisa melakukan booking terlebih dahulu. Tanpa ribet tanpa antri, akan kami sediakan tempat service untuk anda terlebih dahulu.

Penyebab AC Mobil Rusak

Ada banyak hal yang dapat memicu rusaknya atau tidak normalnya AC mobil. Bila anda tidak paham, anda bisa datang ke bengkel AC mobil cibubur untuk meminta layanan jasa service AC mobil anda. Beberapa masalah AC mobil adalah sebagai berikut :

Freon Habis atau kurang

Masalah yang sering terjadi sehingga AC anda tidak bekerja maksimal adalah habisnya freon. Penyebab utamanya mungkin karena ada kebocran sistem AC mobil pada bagian selang atau pipa.

Walaupun lubang hanya sebesar jarum, namun itu dapt membuat freon dapat keluar dari system sirkulasi AC yang ada pada mobil. Selain itu bisa juga karena seal oring yang ada di AC sudah getas karena telah terpakai dalam jangka waktu yang lama.

Kompressor Aus

Kompressor adalah komponen utama pada AC mobil, kompressor yang aus atau jebol menyebabkan tekanan AC tidak normal. Hal lain yang dapat terjadi bisa juga karena addanya sumbatan kotoran pada expansion valve. Mau tdak mau anda wajib mengganti kompressor AC mobil agar dapat bekerja dengan normal kembali.

Evapurator Tersumbat

Bagi anda yang mboilnya sering terkena debu, masalah yang mungkin sekali terjadi bisa saja karena kendala pada bagian evapurator. Hal ini terjadi karena blower yang menghisap debu terhubung langsung dengan evapurator.

Adanya debu tentu saja menyebabkan system sirkulasi dari AC kurang lancar dan menjadi tidak dingin. Hambatan lainnya dapat juga terjadi karena debu dan mebuat aliran udara terhambat.

Untuk update terbaru anda bisa tonton yotube kami di https://www.youtube.com/c/Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda