Service AC Mobil Honda Civic Cibubur

Share

Kenyamanan dalam berkendara adalah hal yang sangat wajib ketika kita berkendara jarak jauh, dengan AC yang menyejukan akan membuat perjalanan anda lebih menyenangkan. Namun bila AC pada mobil kesayangan anda rusak ataupun tidak bisa berfungsi optimal, jangan sedih dan uga bingung, segeralah bawa ke bengkel service AC mobil cibubur, kami akan menganalisa dan mencari tahu penyebabnya dengan tepat dan juga akurat.

Service AC Mobil Honda Civic Cibubur

Penyebab AC Mobil Honda Civic Rusak

Kerusakan ataupun ketidak normalan AC mobil sering sekali kita temukan, bahkan tidak jarang orang orang seperti kita tidak terlalu paham dengan sparepart AC mobil itu tersebut. Nah oleh karena itu kami menawarkan jasa service AC mobil honda civic yang akan membantu anda. Beberapa kerusakan AC mobil adalah sebagai berikut :

Freon Habis

Freon yang sudah berkurang ataupun habis dapat menjdi pemicu AC tidak dingin. Salah satu peyebabnya bisa dikarenakan oleh freon bocor pada bagian sambungan pipa pada kompressor.

Fanbelt Putus

Fungsi fanbelt pada AC adalah untuk menyalurkan putaran mesin yang ada pada kompressor, putusnya fanbelt otomatis akan membuat bagian kompressor tidak berputar.

Itu artinya kompressor tidak dapat bergerak dan bekerja dengan sebagaimana mestinya dan sirkulasi freon tidak berjalan normal, yang akan terjadi tentu saja kabin akan menjadi terasa panas dikarenakan AC tidak bekerja dengan optimal.

Kondensor Kotor

Keadaan kondensor dari AC yang berkarat dan kotor akan membuat kinerjanya tidak maksimal. Padahal kondensor bertugas membuang gas dan juga panas yang bertekanan tinngi dari kompressor. Hal ini akan menyebabkan proses kondensasi tidak dapat menjadi maksimal dan AC mobil anda tidak akan dingin.

Motor Extrafan Mati

Proses kondensasi dalam kondensor dipengaruhi oleh motor extrafan. Nah saat extrafan mulai lemah atau mati, yabg akan terjadi adalah proses kondensasi yang terhambat dan tidak dapat berjalan dengan maksimal.

Jelas hal ini akan menyebabkan AC mobil menjadi tidak dingin sama sekali, untuk melakukan pengecekan, anda dapat melakukannya dengan melakukan pengecekan extrafan yang berada tepat di depan kondensor.

Oli Kompressor Berlebih

Takaran oli kompressor dan freon haruslah seimbang, bila oli kompressor berlebih, yang akan terjadi adalah freon kekurangan ruang dan volume. Ketidakseimbangan takaran ini akan membuat kinerja freon menjadi terganggu. Persediaan freon yang tidak memadai akan menyulitkan AC mobil untuk mendinginkan kabin. Bila hal ini terjadi, segeralah lakukan pengecekan di Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur.

Service AC Mobil Honda Civic Cibubur

Dapatkan Update Terbaru di Instagram kami https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL