Service AC Mobil BMW Cibubur

Share

Mungkin anda bertanya tanya,dimana service AC mobil BMW yang terpercaya dan profesional, nah kami berikan salah satu jawaban anda yaitu tempat yang rekomendasi untuk perbaikan AC mobil BMW anda, service AC mobil BMW cibubur Jakarta Timur yang bisa memanjakan kendaraan kesayangan anda pada saat kendaraan anda perlu perbaikan AC mobil BMW.

Service AC Mobil BMW Cibubur Jakarta Timur

Bengkel Service AC Mobil BMW Jakarta Timur

Service AC Mobil BMW Jakarta Timur

Masalah AC pada mobil sering kita jumpai dimanapun kita berada, dan masalah itu terjadi dari beberapa hal yang mungkin pada sebagian orang awam tidak mengetahuinya. Dan di dalam AC mobil itu terdiri dari berbagai macam komponen, di antaranya : Compressor, Evapurator, Condensor, Expansy, Filter Udara dan masih banyak lagi komponen komponen yang ada di dalamnya. Jika salah satu komponen tersebut ada yang rusak, maka AC mobil tidak berjalan dengan sempurna. Jika anda menemukan AC mobil yang kurang dingin,khususnya pada mobil BMW, untuk sekitaran Cibubur Jakarta Timur, anda bisa mencari Spesialis AC mobil BMW Jakarta Timur untuk menyelesaikan masalah anda.

Beberapa Penyebab Yang Menyebabkan AC Mobil BMW Tidak Dingin

Mungkin banyak penyebab AC Mobil BMW anda kurang dingin, dan mungkin juga salah satunya ada di artikel ini. Kita bisa sama sama lihat apa saja penyebab AC Mobil BMW anda Tidak Dingin.

Kompressor Lemah Atau Rusak

Nah, salah satu penyebab dari kompressor lemah adalah dari faktor usia kompressor tersebut, mengapa di kaitkan dengan faktor usia kompressor. Kita bisa tau dari perawatan secara berkala yang kita lakukan di bagian kompressor tersebut. Kompressor berfungsi memompa freon AC untuk di alirkan ke seluruh saluran pendingin AC. Jika Kompressor mengalami kebocoran, maka freon akan cepat habis. Mengakibatkan Freon AC mobil BMW tidak dingin. Biasanya kebocoran kompressor terjadi di seal – sealnya. Selain membuat AC mobil BMW anda tidak dingin, dapat juga menjadikan kompressor tersebut rusak / tidak bisa digunakan kembali. maka dari itu kompressor tersebut tidak dapat bekerja dengan sempurna, yang mengakibatkan AC mobil BMW tidak dingin.

Evapurator Tersumbat

Penyebab lainnya adalah tersumbatnya evapurator oleh debu debu ataupun kotoran yang bisa menempel di bagian evapurator itu tersebut, biasanya debu atau kotoran itu akan menjadi lendir yang menempel pada evapurator, yang mengakibatkan evapurator tersumbat, menjadikan mobil BMW anda tidak dingin. Hal ini bisa di atasi dengan hanya di bersihkan saja, selain mengalami penyumbatan pada evapurator, biasanya juga terjadi kebocoran pada evapurator dan menjadikan evapurator tidak bekerja dengan maksimal. namun jika sudah sangat kotor, harus langsung di ganti baru saja, karena evapurator sering terjadi korosi. Dan mengakibatkan AC mobil BMW anda tidak dingin sama sekali.

Filter AC Kotor

Filter kabin atau sering di sebut juga filter AC udara adalah salah satu komponen pada AC mobil yang sangat lah penting, karena jika filter udara mengalami kotor, AC yang di hembuskan kedalam mobil BMW anda akan tidak dingin sama sekali dan akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Jadi filter udara harus langsung di ganti dengan filter udara yang baru.

Motor extra fan mati

Selain masalah di atas, penyebab yang terjadi adalah motor extra fan mati atau pun lemah. Jika komponen ini mati atau lemah, maka proses kondensasi yang terjadi dalam kondensor tidak bisa berfungsi dengan optimal, akibatnya tidak ada udara sejuk yang masuk ke dalam kabin.

Freon Kurang Atau Habis

Penyebab utama lainnya yang menyebabkan AC mobil tidak dingin dalah salah satunya karena freon yang kurang ataupun bahkan freon habis. Pada dasarnya freon tidak akan habis jika tidak ada kebocoran yang terjadi pada sistemnya. Freon memiliki fungsi yang sangat penting bagi AC mobil, jika tidak da freon, maka AC pun tidak akan hidup ataupun tidak akan bekerja maksimal.

Anda bisa langsung segera menghubungi Service AC Mobil BMW Cibubur Jakarta timur untuk memperbaiki persoalan di atas.

Tonton Video Lengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=4CLzU91XERo&t=219s

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL